Alas Veenuz Trawas Mojokerto Panen, Libur Panjang Nataru, Pengunjung 200 Orang per Hari

Minggu 31-12-2023,12:50 WIB
Reporter : Fio Atmaja
Editor : Eno

Bagi para pengunjung hendak merencanakan melakukan kegiatan berkemah di lokasi ini, disarankan melakukan pemesanan terlebih dahulu. Hal ini penting, mengingat tempat ini seringkali menjadi tujuan bagi banyak rombongan ingin merasakan pengalaman berkemah di sini.

Wisata Alas Veenuz menyediakan berbagai opsi menarik sebagai lokasi camping ground. Di dalam area ini, terdapat banyak titik bisa dipilih para pengunjung untuk mendirikan tenda.

Salah satu area paling diminati para pengunjung untuk beraktivitas berkemah yakni, di ujung bagian bawah. Dititik ini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan Gunung Welirang yang menakjubkan.

Tidak hanya itu, di sekitar area camping ground terdapat berbagai fasilitas lain dapat dinikmati, seperti musala memiliki ruangan cukup luas, warung makan, serta enam bilik toilet. Secara keseluruhan, semua kebutuhan dasar para pengunjung telah terpenuhi dengan baik.

Selain itu, tersedia juga fasilitas tempat parkir sangat luas, dengan biaya sebesar Rp 3 ribu untuk sepeda motor dan Rp 5 ribu untuk mobil. (*)

Kategori :