Bupati dan Pj Wali Kota Mojokerto Tandatangani Prasasti Peresmian Kantor Staf Kodim 0815

Senin 01-01-2024,14:57 WIB
Editor : Elsa Fifajanti

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menghadiri peresmian kantor staf Kodim/0815 Mojokerto yang telah selesai direnovasi. Tidak sendiri, dalam agenda kali ini juga hadir Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi, serta jajaran Forkopimda Mojokerto Raya. 

Pada kesempatan ini, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha mengatakan, tahun baru selalu menjadi momentum yang istimewa dengan penuh harapan dan semangat baru.

“Sejenak kita renungkan perjalanan kita satu tahun yang telah berlalu di tahun 2023, dengan segala suka dan duka yang telah kita jalani semoga menjadi pelajaran bagi kita semua dalam menapaki tahun 2024, sementara itu kita siap mengisi lembaran baru dengan kisah prestasi dan kebahagiaan baru," ungkap Dandim.


Forkopimda ojokerto Raya saat menghadiri peresmian kantor staf Dandim 0815 Mojokerto-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Dandim 0815 juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mojokerto dan Pj. Wali Kota Mojokerto, yang telah memberikan kontribusi dalam renovasi kantor staf Kodim 0815/Mojokerto dan pembangunan Kantor Unit Intel Kodim 0815.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti sebagai simbol peresmian renovasi bangunan Kantor Staf Kodim 0815/Mojokerto dan pembangunan Kantor Unit Intel oleh Bupati Mojokerto dan Pj Wali Kota Mojokerto M Ali Kuncoro bersama Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Iqbal. (*)

 

Kategori :