Open House di Rumah Rakyat, Mas Pj Wali Kota Silaturahmi Sambut Hangat Warga

Rabu 10-04-2024,21:37 WIB
Reporter : Fio Atmaja
Editor : Andung

 

Mojokerto,  Mojokerto Disway.id  - Open house yang digelar Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro, S.STP, M.Si di Rumah Rakyat berlangsung meriah, Rabu, (10/4/24) pagi. Antrean warga dan jajaran OPD mengular untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada Pj Wali Kota.

 

Di Rumah Rakyat Jl Hayam Wuruk 50, Mojokerto, Pj Wali Kota Mojokerto M Ali Kuncoro bersama Ketua Penggerak PKK Kota Mojokerto Nia Wayanti, dan Sekda Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo beserta istri, menyambut kedatangan para tamu tersebut dan sesekali terlibat dialog.

 


Mas Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro S.STP, M.Si dalam open house Idul Fitri 1445 H di Rumah Rakyat -Fio Atmaja - Disway Mojokerto-

 

Rasa kebersamaan dan kehangatan warga, baik non muslim maupun muslim, terlihat dalam  open house tersebut. Secara bergantian, warga dan jajaran OPD, serta forkopimda Kota Mojokerto menyalami Pj Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Mas Pj.

 

Usai foto bersama, warga maupun staf dan karyawan Pemkot Mojokerto menikmati hidangan yang disediakan. Mas Pj Wali Kota juga terlihat gembira dan menyambut hangat kedatangan relawan RBC, Achmad Zaenuri. 

 

‘’Alhamdulillah, semoga kegiatan seperti ini bisa berjalan terus tiap tahunnya,’’ kata Achmad Zainuri, usai bersalaman dengan Mas Pj Wali Kota. 

 

Sekretaris Daerah Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan, open house ini sudah dipersiapkan Pj Wali Kota Mojokerto. Hal itu agar masyarakat bisa silaturahmi secara langsung pada situasi lebaran. 



Warga dan staf jajaran Pemkot Mojokerto hadir dalam open house di Rumah Rakyat disambut Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro, S.STP, M.Si-Fio Atmaja - Disway Mojokerto-

‘’Karena Pj Wali kota Mojokerto tidak bisa menyampaikan permohonan maaf satu persatu maka di buka open house ini,’’ ucapnya.

 

Kegiatan dilakukan selama 1 hari ini juga diikuti oleh seluruh masyarakat dari berbagai kelurahan di Kota Mojokerto. ‘’Insyaallah kegiatan ini akan kami lakukan rutin setiap tahun sebagai bentuk upaya untuk menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat,’’ tambahnya.  (*)

Kategori :