Bupati Ikfina Silaturahmi Idul Fitri Ke Sejumlah Ulama di Kabupaten Mojokerto

Selasa 16-04-2024,21:36 WIB
Editor : Andung

 

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan ulama, Bupati Mojokerto, dr Ikfina Fatmawati, M.Si mengunjungi sejumlah kiai, Senin, (15/4/24). Kunjungan tersebut sekaligus halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

BACA JUGA:WFH Tak Berlaku di Pemkab Mojokerto Usai Libur Panjang Lebaran, Sanksi bagi ASN yang Bolos Hari Pertama

Ikfina bersama seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) mengunjungi beberapa kiai, antara lain Kiai Chusain Ilyas, Pengasuh Pondok Salafiyyah Al-Misbar di Desa Karangnongko, Kecamatan Sooko. Selain itu juga Kiai Abdul Adhim Alwi, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, di Desa Balongmojo, Kecamatan Puri.

 


Bupati Ikfina silaturahmi bersama seluruh OPD ke beberapa kiai dan ulama di Kabupaten Mojokerto-Diskominfo Kabupaten Mojokerto-

 

Rombongan juga mengunjungi Kiai Masrihan Asyari,  Pengasuh Pondok Pesantren Robithotul Ulum, Desa Tumapel, Kecamatan Jatirejo. Kemudian berkunjung ke Kiai Falaqul Alam, Pengasuh Pondok Pesantren Roudhotul Tolibin, di Desa Cinandang, Kecamatan Dawarblandong. 

 

Selain itu juga mengunjungi Kiai Cholil Arphapy, Ketua MUI Kabupaten Mojokerto, di Desa Sawahan, Kecamatan Bangsal. Kemudian Kiai Zainul Ibad, Pengasuh Pondok Pesantren Uluwiyah, di Desa Modopuro dan Kiai Ali Mas'adi,  Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hikmah, di Desa Sawahan, Kecamatan Mojosari.


Kunjungan silaturahmi hari raya Idul Fitri ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat silaturahmi antara Pemkab Mojokerto dan masyarakat, khususnya para ulama. Selain itu, silaturahmi atau halal bihalal dengan para kiai ini menjadi momen untuk mendapatkan doa dan keberkahan untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Mojokerto. 

 

‘’Dengan dukungan dan bantuan doa dari para kiai dan ulama, semoga pembangunan di Kabupaten Mojokerto memperoleh keberkahan,’’ kata Ikfina. (*)

Kategori :