Pemkab Mojokerto Monitoring dan Evaluasi Beasiswa Mahasiswa Miskin/ Berprestasi

Sabtu 15-06-2024,16:48 WIB
Editor : Elsa Fifajanti

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati Monitoring dan Evaluasi Penyerahan Bantuan Beasiswa Mahasiswa Miskin/Berprestasi di ruang Rapat Bappeda, lantai 2, pada Jumat (14/6) siang.

Program monitoring pemberian bantuan hibah berupa beasiswa oleh pemerintah Kabupaten Mojokerto adalah sebagai bentuk komitmen tanggung jawab dalam memberikan bantuan hibah beasiswa bagi mahasiswa miskin berprestasi.

BACA JUGA:Tekan Inflasi Jelang Iduladha 2024, Pemkab Mojokerto Gelar Operasi Pasar Murah

"Hal ini kita lakukan dengan tujuan program ini akan kita laksanakan secara berkesinambungan serta kita evaluasi dan kita sempurnakan baik mekanisme pemberiannya serta kriteria yang kita gunakan sebagai acuan dalam pelaksanaannya," jelasnya.

BACA JUGA:Banjir Hadiah di Jalan Santai Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto, Ada Doorprize Umroh

Bupati Ikfina sampaikan ucapan terimakasih kepada Universitas Surabaya (Ubaya), Universitas Majapahit (UNIM) dan Institut Agama Islam (IAI) Uluwiyah Mojosari atas kerjasama penyaluran beasiswa pemerintah yang telah terjalin dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA:Rencana Pengoperasian Transportasi Umum Jalur Perintis Lamongan – Mojokerto Tengah Dikaji

"Kita sangat berharap anak anak dapat memiliki kompetensi yang berkualitas. Tinggal bagaimana anak anak dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi dirinya dan membangun masa depan yang lebih baik," terangnya.

Dalam rangka monitoring Bupati Ikfina menyampaikan kepada mahasiswa penerima beasiswa untuk belajar dan sungguh sungguh serta mempertahankan IPK yang telah didapat hingga lulus masa pendidikan. (*)

Kategori :