Kapolres Mojokerto Kota: Kenakalan Remaja Jadi Atensi Khusus

Jumat 05-07-2024,20:17 WIB
Reporter : Fio Atmaja
Editor : Eno

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Kapolres Mojokerto AKBP Daniel S Marunduri menghimbau pada masyarakat untuk mengawasi pergaulan anaknya, mengingat kenakalan remaja saat ini sudah menjadi atensi khusus kepolisian. 

"Kenakalan remaja saat ini sudah menjadi atensi khusus bagi kami, selain membahayakan diri sendiri, kenakalan remaja juga bisa berdampak pada Kamtibmas di sekitar," ucapnya saat mengahadiri Jumat curhat di Kelurahan Gunung Gedangan, Magersari, Kota Mojokerto, Jumat (5/7/2024).

Pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu peduli dengan sekitar. Jika ada perilaku mencurigakan terkait peredaran miras, dan narkoba di sekitar agar segera melaporkan ke polisi.

"Pelaporan bisa mulai dari tokoh masyarakat (tomas) sekitar hingga nanti bisa sampai ke kami dan segera ditindak lanjuti," ungkapnya. 

Selain itu, pihaknya mengingatkan agar selalu menaati peraturan lalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

 “Kami bersama stakeholder juga akan selalu mengupayakan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota," tandasnya. 

Dalam acara tersebut  Polresta Mojokerto memberikan bansos berupa 20 sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu di Kelurahan Gunung Gedangan.

"Terimakasih Polresta Mojokerto sudah turun langsung di Kelurahan Gunung Gedangan ini mendengar keluhan masyarakat sekitar," tambah Sekretaris Gunung Gedangan Syaiful Arif. (*)

Kategori :