Pabrik Tisu di Ngoro Mojokerto Terbakar

Kamis 12-10-2023,13:19 WIB
Reporter : Fio Atmaja
Editor : Sujatmiko

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Pabrik PT. Sun Paper Source terletak di Jalan Raya Kembangsri No 100, Ringgit, Sukoanyar, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, mengalami kebakaran hebat pada Kamis (12/10/2023).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Insiden kebakaran tiga gudang milik PT. Sun Paper Source dan sempat membuat karyawan pabrik berhamburan keluar dalam upaya menyelamatkan diri.

Baca Juga: Ruko di Ngoro Mojokerto Ludes Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 150 Juta


Menurut Nyarip Muhammad, salah satu karyawan PT Sun Paper Source, gudang yang terbakar yakni gudang tisu siap kirim.

"Saya baru mengetahui tentang kebakaran ini setelah selesai kerja pada shift malam. Saat kejadian saya tahu dari kejauhan saat istirahat di warung," ucap Nyarip kepada wartawan, Kamis (12/10/2023).

Berdasarkan informasi dari salah satu teman saat bekerja masuk shift pagi penyebab kebakaran diduga akibat korsleting berasal dari mobil forklift. "Gudang tersebut berisi tisu siap kirim," katanya.

Saat ini, tim pemadam kebakaran, relawan, PMI, dan kendaraan water canon milik Brimob masih berusaha keras untuk memadamkan api melanda pabrik tersebut. Kondisi angin kencang di lokasi kejadian membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan dalam upaya pemadaman.

Kategori :