Ikfiina dan Gus Dulloh Terima Dokumen Model B Persetujuan Parpol dari DPP PKB

Senin 19-08-2024,15:01 WIB
Reporter : Fio Atmaja
Editor : Elsa Fifajanti

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan dokumen model B persetujuan parpol KWK untuk pasangan bacalon Pilkada 2024 di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu (18/8) kemarin. 

PKB mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Mojokerto, Ikfiina Fahmawati dan Sa’dulloh Syarofi atau Gus Dulloh untuk maju di Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024.

Dokumen model B.1-KWK atau persetujuan partai politik tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.  

BACA JUGA:PKB Deklarasikan Usung Duet Ikfina dan Gus Dulloh di Pilkada Mojokerto 2024

"Iya surat itu sebagai syarat pendaftaran ke KPU Kabupaten Mojokerto," terang Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Ayni Zuroh, Senin (19/8/2024). 


Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Ayni Zuroh-Foto : Fio Atmaja-

Setelah semua persyaratan dan tiket terpenuhi, pihaknya akan mengerahkan kader dan relawan untuk memenangkan pasangan yang memiliki jargon Idola Rakyat. "Untuk Pilbup Mojokerto kami optimis menang," katanya. 

Sedangkan dalam sambutannya, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar berpesan pada seluruh calon kepala daerah agar menjalankan visi misi PKB.

“Dengan ini maka kami titipkan harapan PKB, cita-cita PKB dan ajaran PKB,” tuturnya dalam acara yang disiarkan di chanel YouTube DPP PKB, Minggu (18/8) itu.

BACA JUGA:Khofifah dan Gus Barra Bertemu di Ponpes Amanatul Ummah Mojokerto, Saling Doakan di Kontestasi Pilkada 2024

Sejauh ini sudah ada tiga partai politik yang resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada Ikfina dan Gus Dulloh dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024. 

Tiga partai yaitu, PKB, PKS, dan Golkar. Selain itu, PDI-Perjuangan juga dikabarkan bakal mengusung pasangan Idola Rakyat. (*)

Kategori :