Dua Pemotor Luka Parah Akibat Tabrakan Adu Banteng di Pacet Mojokerto

Selasa 01-10-2024,19:49 WIB
Reporter : Dimas
Editor : Elsa Fifajanti

Mojokerto, diswaymojokerto.id - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Bendorejo, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Peristiwa kecelakaan terjadi pada Selasa 1 Oktober 2024 sekitar pukul 10.30 WIB , melibatkan dua orang perempuan pengendara sepeda motor. 

Kecelakaan ini melibatkan pengendara Honda Vario berinisial W, seorang pelajar SMPN 3 Pacet berusia 14 tahun, dan korban mengendarai Yamaha N Max berinisial E, seorang guru berusia 29 tahun yang mengajar di Amanatul Quran.

Di  lokasi kejadian  tepatnya di jalan raya Bendorejo arah Kembangbelor W (14)  yang saat itu pulang sekolah,  mengendarai sepeda motor  dari arah selatan menuju utara. 


Dua kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan adu banteng diamankan ke Polsek Pacet- Foto : Dimas

Saat itu, W(14) berusaha menyalip sebuah truk tangki di depannya dari sisi kanan. Pada saat bersamaan, E(29) datang dari arah berlawanan, mengakibatkan tabrakan tidak dapat dihindarkan, sehingga kedua pengendara tersebut masuk saluran air atau got.

 "Adu banteng, Honda Vario nyalip truk tangki dari selatan. Sedangkan Nmax dari utara,” kata salah seorang warga  yang ada di lokasi kecelakaan kepada wartawan, 

Kerasnya benturan mengakibatkan 2 kendaraan tersebut rusak parah. Korban E(29) mengalami luka serius di bagian kepala akibat benturan keras dan sempat tidak sadarkan diri. 


Korban tabrakan adu banteng mengalami luka -Foto : Dimas-

Sementara itu, W(14), yang juga terlibat dalam kecelakaan tersebut, mengalami luka di bagian tangan. Kedua korban segera dilarikan ke RS Sumber Glagah, untuk mendapatkan perawatan

Kepolisian dari Polsek Pacet sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menentukan penyebab pasti kecelakaan tersebut. Mereka juga mengimbau para pengendara untuk lebih berhati-hati di jalan raya.

Kategori :