Grand Opening Vivo Store Asia Jaya, Pamerkan Vivo 40 Lite hanya Rp 3 Jutaan

Jumat 04-10-2024,17:48 WIB
Reporter : Eno
Editor : Eno

Surabaya, Diswaymojokerto.id -Pengguntingan pita dan potong tumpeng menandai Grand Opening Vivo Store Asia Jaya di Lobby Utama WTC Surabaya, Jumat, 4 Oktober 2024.

Acara ini sekaligus pameran produk terbaru, Vivo 40 Lite yang dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI). Menariknya smartphone yang canggih itu hanya dibanderol Rp 3 jutaan.

"Vivo 40 Light sangat bagus untuk konten kreator dengan harga Rp 3 jutaan," ujar Owner Asia Jaya Group, Rony Candra, di WTC Surabaya.

Seorang konten kreator, menurut Rony, membutuhkan kamera, lighting dan teknologi yang bisa menunjang kegiatannya. Nah Vivo 40 Lite salah satu yang menunjang hal itu. 'Apalagi teknologi baru, AI lagi happening,," ujarnya.


Dari kiri; Heines, Dewangga Tri Wandana, Wahyu dan Rony Candra saat menggunting pita.-Eno-

BACA JUGA:Sambut Idul Fitri, realme Hadirkan Experience Store 3.5 di Surabaya yang Pertama di Indonesia

Literasi Digital

Kini, Rony mengaku memiliki 2 Vivo Store yang berada di PTC Mall dan di WTC. Vivo Store Asia Jaya, tak sekedar menjual smartphone, namun juga memberikan literasi digital.

Selama ini, kata Rony, banyak orang membeli smartphone, hanya melihat harga, tidak mempertimbangkan kebutuhannya. "Kita ingin tahu kebutuhannya orang ini apa. Bagaimana bisa menyesuaikan, yang mereka pakai dengan kebutuhannya," jelasnya.

Disinggung mengenai pertumbuhan penjualan smartphone Vivo, Rony menyebutkan naik 20-25 persen. Optimistis pertumbuhan di kuartal 4 akan meningkat tajam. 

"Apalagi produk yang terbaru hanya Rp 3 jutaan. Saya kira harga sangat terjangkau dengan produk AI, kamera yang bagus, teknologi baterei cukup tinggi," terang Rony.

Pria berkacamata itu menargetkan pertumbuhan penjualan Vivo dengan produk baru pada akhir tahun, sekitar 30-35 persen. Optimisme ini ditunjang adanya teknologi AI pada Vivo 40 Lite bakal diminati konsumen. 

"Nanti banyak orang menggunakan teknologi AI seperti chatGPT dan fitur-fitur terbaru yang membuat orang semakin nyaman menggunakan smartphone," katanya.

Rony menjelaskan segmen market Vivo dengan teknologi AI, sudah menyasar medium dan high. Dengan harga Rp 3 jutaan sudah menjangkau dengan teknologi yang luar biasa. 

Roni menyambut gembira adanya perwakilan perbankan, leasing yang memberikan support penuh hadirnya produk baru Vivo 40 Lite di store-nya.

Kategori :