Hendak Menyebrang, Pemotor Emak - emak di Mojokerto Tertabrak Truk, Satu Orang Meninggal

Selasa 08-10-2024,14:53 WIB
Reporter : Fio Atmaja
Editor : Elsa Fifajanti

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Seorang pengendara motor asal Gedeg, Mojokerto, tertabrak truk Mitsubishi saat hendak menyeberang di Jalan Raya Dusun Bandung Kulon, Desa Bandung, Gedeg, Mojokerto, Selasa, 8 Oktober 2024. 

Peristiwa terjadi sekitar pukul 05.30 WIB tersebut mengakibatkan satu orang tewas, sementara satu lainnya mengalami kondisi kritis.

Korban mengendarai sepeda motor Honda BeAT dengan nomor polisi S 4687 VO adalah Mariati (62), yang berboncengan dengan Satutik (67), keduanya warga Desa Bandung, Gedeg, Mojokerto.


Dua emak - emak asal Mojokerto tertabrak truk, satu tewas, satunya alami kritis. -Foto : dok. Relawan-

Sementara, Truk Mitsubishi dengan nopol  N 9679 UN dikemudikan oleh MW (32), warga Desa Sukorejo, Gandusari, Trenggalek. 

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Mulyani menjelaskan,  awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda BeAT berada dibahu jalan sebelah barat menghadap ke selatan. 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Spesialis Jambret yang Telah Beraksi 11 Kali di Mojokerto

BACA JUGA:Dua Perantau Asal Sulawesi Selatan Ditangkap Saat Mencuri di Dealer di Mojokerto

"Namun saat hendak menyeberang ke arah selatan, korban bertabrakan dengan truk yang berjalan lurus dari arah selatan kearah utara," terangnya.


Kondisi truk-Foto : dok. Relawan-

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi-saksi. Truk yang terguling di lokasi juga sudah dievakuasi.

Akibat kecelakaan tersebut, Satutik tewas seketika di lokasi kecelakaan. Jenazahnya telah dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Sedangkan Mariati dalam kondisi kritis.

"Mariati mengalami luka pada kepala dan kondisinya kritis, kini  dirawat di RSUD RA Basoeni, Gedeg, Mojokerto," pungkasnya.

Kategori :