Pastikan Pemilihan Serentak 2024 Berjalan Baik, KPU Kota Mojokerto Gelar Rapat Evaluasi

Rabu 16-10-2024,19:24 WIB
Reporter : Fio Atmaja
Editor : Elsa Fifajanti

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - KPU Kota Mojokerto mengadakan rapat evaluasi tahapan pencalonan dan persiapan tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Serentak 2024, Rabu, 16 Oktober 2024.

Rapat berlangsung di Ayola Sunrise Hotel Mojokerto ini bertujuan memastikan Pemilihan Serentak 2024 dapat berjalan dengan baik, aman, dan tertib.

"Rapat evaluasi sangat penting untuk memastikan tahapan Pemilihan Serentak 2024 berjalan lancar. Kami bersama-sama mengevaluasi tahapan sudah dilalui dan mengharapkan masukan dapat meningkatkan pelaksanaan ke depan," ujar Suwaji, Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kota Mojokerto.


Salah satu peserta rapat evaluasi yang digelar KPU Kota Mojokerto mengajukan pertanyaan pada KPU Kota Mojokerto -Foto : Elsa Fifajanti-

Suwaji menambahkan, tahapan sebelumnya mungkin masih ada kekurangan, sehingga perlu adanya perbaikan meningkatkan kualitas pelaksanaan Pemilihan serentak 2024. 

Selain itu, rapat ini juga menjadi ajang persiapan menghadapi tahapan pemungutan dan penghitungan suara yang akan berlangsung pada Rabu, 27 November 2024.

BACA JUGA:Tegalboto Memanggil, Universitas Jember Dukung Fortifikasi Pangan untuk Generasi Sehat

BACA JUGA:Dalang Cilik Mojokerto Wakili Jawa Timur di Festival Dalang Anak Nasional 2024

"Persiapan matang dan masukan yang kami terima dalam rapat ini akan menjadi acuan bagi kami untuk melaksanakan tahapan pemungutan dan penghitungan suara dengan lebih baik," imbuhnya. 

Rapat tersebut dihadiri oleh komisioner KPU, Bawaslu Kota Mojokerto, Kasat Intelkam Polres Mojokerto Kota, perwakilan partai politik, Pemantau Pemilu  serta insan media.

Kategori :