Simak Jalan di Kota Mojokerto yang Akan Ditutup saat Gerak Jalan Mojosuro

Rabu 01-11-2023,17:04 WIB
Reporter : Fio Atmaja
Editor : Eno

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Jelang Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto - Surabaya (Mojosuro) akan digelar pada 4 - 5 November 2023. Beberapa jalan di Kota Mojokerto saat acara berlangsung akan dilakukan penutupan.

Gerak Jalan Mojosuro ini digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jatim bersama Pemerintah Provinsi Jatim dengan start awal di Lapangan Surodinawan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. 

"Sebagai tuan rumah, Polres Mojokerto Kota akan membantu pengamanan dan penutupan jalan di rute ada di Kota Mojokerto," ucap Kapolresta Mojokerto, AKBP Wiwit Adisatria melalui Kasat Lantas AKP Sudirman, Rabu (1/11/2023).

Menurutnya, hal ini dilakukan guna mengurangi kepadatan dan kemacetan yang ada di rute Kota Mojokerto. "Nantinya akan dilakukan pengalihan arus untuk area yang terdapat proyek drainase di Jalan Bhayangkara, Stasiun Mojokerto dan pusat perbelanjaan dan juga adanya beberapa rumah Sakit yang dikira akan menghambat jam operasional Rumah Sakit," ujarnya.


Rute Alternatif PAM VIP/VVIP Kedatangan-Dok Satreskrim Polresta Mojokerto-

Selain itu Polresta Mojokerto melakukan pengalihan arus di sekitar Lokasi start. “Kami amankan juga untuk wilayah Lapangan surodinawan untuk menghindari adanya kepadatan dan kemacetan di start awal seperti simpang Murukan, simpang Kecamatan, dan Tribuana hingga simpang Penarip," bebernya.


Rute alternatif PAM VIP/VVIP Kepulangan-Dok Humas Polresta Mojokerto-

Adapun rute akan dilakukan penutupan pada 4 November akan dilakukan penutupan pada 4 November yakni Simpang 4 SPMA, Simpang 4 Murukan, Simpang 3 Kecamatan, Simpang 3 Penarip, Simpang 3 Tribuana, Simpang 4 Abahyat, Simpang 4 Miji, Simpang 4 Prapanca.

Selain itu, Simpang 4 Jalan A. Suprapto, Simpang Pulorejo, Simpang PMI, Simpang Rumah Rakyat, U Turn Bawah Jembatan Gajahmada, Simpang 3 Raden Patah, Simpang 3 Jatikulon Utara dan Selatan, serta Simpang 4 Wates. ,(*)

Kategori :