HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Terlibat Laka Lantas, Satu Pengendara Tewas di Brangkal Mojokerto

Terlibat Laka Lantas, Satu Pengendara Tewas di Brangkal Mojokerto

Petugas dan relawan saat melakukan olah TKP. (dok. Satlantas polres Mojokerto)--


Mojokerto, mojokerto.disway.id  - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bypas Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Sabtu (18/11/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.
 
Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion bernopol S 6252 NAW dan dump truck bernopol S 9443 WK. Akibatnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Moh. Zakaria (30) mendahului kendaraan roda empat tidak diketahui identitasnya dari sisi sebelah kanan. Ketika mendahului, sepeda motor kurang mengambil haluan ke kanan sehingga bersinggungan dengan kendaraan roda empat tersebut.

“Sepeda motor hilang kendali terjatuh ke kanan tepat di ban belakang sebelah kiri dari dump truck dikemudikan Moh. Leo Suratno (27). Pengendara sepeda motor tertabrak dump truck dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ujar Wihandoko saat di konfirmasi, Sabtu (18/11/2023).

Wihandoko menambahkan bahwa diduga penyebab kecelakaan tersebut kurang hati-hatinya atau lalainya pengendara sepeda motor pada saat mendahului.

Baca Juga: Tabrak Truk Parkir di PPST Trowulan Mojokerto, Satu Penumpang Mobil Sedan Tewas

“Akibat dari kejadian tersebut  pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion Moh Zakaria meninggal dunia dan dievakuasi ke RSUD Kota mojokerto,” tandasnya.

Sumber:

b