HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Polres Mojokerto Kota Raih Juara Dua Duta Lalu Lintas Polda Jatim

Polres Mojokerto Kota Raih Juara Dua Duta Lalu Lintas Polda Jatim

Polres Mojokerto Kota raih juara dua duta lalulintas Polda Jatim 2023. (Foto : dok. Humas Polresta Mojokerto)--



Mojokerto, mojokerto.disway.id - Polres Mojokerto Kota meraih juara dua dalam pemilihan Duta Lalu Lintas Polda Jawa Timur tahun 2023.

Pemilihan tersebut digelar Polda Jawa Timur dengan tujuan untuk mempersiapkan kader anak-anak bangsa menjadi ujung tombak dalam mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) melalui edukasi dan kebudayaan.

Pemilihan Duta Lalu Lintas Polda Jatim diikuti oleh 39 pasangan putra putri dari seluruh Jawa Timur. Proses seleksi dilakukan selama tiga hari.

Perwakilan dari Kota Mojokerto, Ananda Putri Anggun Ratudela Anggraeni, berhasil mendapat juara dua sebagai Duta Lalu Lintas Jawa Timur. Ia bersaing dengan perwakilan dari Polres lain memiliki prestasi dan potensi yang tinggi.

BACA JUGA:Razia Cipta Kondisi, Polresta Mojokerto Temukan 33 Pelanggaran Lalulintas

AKP Sudirman, Kasatlantas Polresta Mojokerto, mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih Ananda Putri. “Alhamdulillah perwakilan dari Kota Mojokerto mendapat juara dua sebagai Duta Lalu Lintas Jawa Timur,” katanya, Jum’at (1/12/2023).

Sebelumnya, bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim dan dihadiri Kapolda Jatim Irjen Drs Imam Sugianto serta Pejabat Utama Polda Jatim dan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim, Kombes Komarudin serta Kasat Lantas di Jajaran Polda Jatim telah dilaksanakan kegiatan pemilihan Duta Lalu Lintas.

BACA JUGA:Puluhan Knalpot Brong dan Velg Tak Standard dimusnahkan Polresta Mojokerto

Dari 39 pasangan peserta ( Finalis) tersebut, pasangan Duta Lalu Lintas Polres Mojokerto Kota meraih juara dua Tingkat Polda Jawa Timur.

Sumber:

b