HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Cak Imin Hadiri Haul ke 32 KH M Iskandar di Mojokerto

Cak Imin Hadiri Haul ke 32 KH M Iskandar di Mojokerto

Haul ke 32 KH M Iskandar di Mojokerto dihadiri Cawapres no urut 1, Cak Imin. (Foto : Fio Atmaja)--


Mojokerto, mojokerto.disway.id - Cawapres nomor urut 1 Abdul Muhaimin Iskandar hadiri Haul ke 32 KH M Iskandar di Dusun Kauman, Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Minggu (3/11/2023).

Diketahui KH M Iskandar merupakan ayahanda dari Cak Imin sapaan akrab Abdul Muhaimin Iskandar. Haul ini merupakan  rangkaian acara rutin digelar setiap tahunnya untuk mendoakan almarhum KH M Iskandar.

BACA JUGA:Kampanye Pertama di Mojokerto, Cak Imin : Perempuan Jadi Perhatian di Kepemimpinan Amin 2024

"Alhamdulillah hari ini Haul di tempat kelahiran ayah saya di Mojokerto, disela - sela acara ini kami menitipkan pesan kepada bu nyai, dan para tokoh-tokoh lagi berkumpul ini untuk terus bergerak dalam pemenangan AMIN," ucap Cak Imin kepada wartawan, Minggu (3/12/2023).


Muhaimin Iskandar Cawapres AMIN. foto/fio atmaja--

Menurutnya, karena target prioritas Mojokerto, Jombang, Nganjuk ini bagian dari prirotas kemenangan AMIN di Jawa Timur. Disisi yang lain memang PKB di Jatim ini harus menang dan AMIN harus menang untuk targetnya.

BACA JUGA:Cak Imin Kampanye Perdana di Mojokerto, Dapat Dukungan dari Perempuan Nahdliyin

"Sehingga kyai -  kyai se Jatim insyaallah solid. Kalau ada satu dua perbedaan itu biasa itu namanya demokrasi, yang penting mayoritas ulama di bawah para kyai - kyai yang berjuang selama ini untuk NU solid di dalam barisan PKB dan AMIN," tambahnya.

Sumber:

b