HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Kronologi Kecelakaan Sepeda Motor vs Truk di Mojosari Mojokerto, Satu Orang Tewas

Kronologi Kecelakaan Sepeda Motor vs Truk di Mojosari Mojokerto, Satu Orang Tewas

Petugas unit laka saat melakukan olah TKP kejadian laka lantas di Mojosari Mojokerto-Dok. Satlantas Polres Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id  - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (5/2/2024) sekitar pukul 15.54 WIB. 

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Mio bernopol S 4030 QQ dan truk tronton box nopol L 9950 UP. Akibat kejadian ini satu orang tewas.

Kasatlantas Polres Mojokerto Iptu Muhammad Hariyazie Syakhranie mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor dikendarai Arianah (44) yang membonceng MAA (9) bocah asal Kecamatan Mojosari ini berjalan searah dari selatan ke utara. 

“Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor tiba-tiba menghindar ke kanan karena ada  sepeda angin berada di depannya. Secara bersamaan, truk tronton dikemudikan Budi Santoso (59) warga asal Gresik berjalan dari belakang. Karena jarak antara kedua kendaraan sudah dekat, sepeda motor dan truk tronton bersenggolan dan terjadilah kecelakaan,” ujarnya, Senin (5/2/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, penumpang sepeda motor, MAA, meninggal dunia di tempat dan dibawa ke RSUD Prof. Dr. Soekandar, dan kerugian material sebesar Rp 2.000.000.

“Penyebab kecelakaan diduga karena kurang hati-hati atau lalainya pengendara sepeda motor berpindah haluan ke kanan tanpa mengantisipasi situasi dan kondisi arus lalu lintas berjalan di belakangnya,” tambahnya. (*)

Sumber:

b