HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Truk Mitsubishi Tabrak Truk Hino di Mojokerto, Dua Orang Terluka

 Truk Mitsubishi Tabrak Truk Hino di Mojokerto, Dua Orang Terluka

Petugas saat mengevakuasi korban laka lantas di Mojosari Mojokerto-Foto : dok satlantas Polres Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id -Sebuah truk Mitsubishi bernopol H 8210 KE menabrak bagian belakang sebelah kanan truk Hino tronton box nopol  B 9610 FEV. Akibatnya, dua orang luka-luka dan dievakuasi ke RSUD Prof. Dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, pada Senin (19/2/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko mengatakan, truk Hino dikemudikan Agus Sugeng Prayitno (31), warga Banyumas, berhenti di tepi badan jalan sebelah utara dengan menghadap ke arah timur.


Bagian depan truk Mitsubishi mengalami kerusakan-Foto : dok satlantas Polres Mojokerto-

Sementara itu, truk Mitsubishi yang dikendarai oleh Rozaq Ade Prakoso (23), warga Semarang, dengan penumpang Eko Prastiono (38), warga Semarang, berjalan dari arah barat ke timur.

“Sesampainya di tempat kejadian, secara tiba-tiba truk Mitsubishi hilang kendali dan menabrak truk Hino. Sehingga terjadilah laka lantas,” ujarnya.

Kanit menambahkan, kecelakaan ini diduga karena kurang hati-hatinya atau lalainya pengemudi truk Hino yang tidak memberikan pengaman saat berhenti. Sehingga, ia tidak bisa mengantisipasi arus lalu lintas dari belakang.


--

“Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang truk Mitsubishi mengalami luka-luka dan di evakuasi ke RSUD Prof. Dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto. Kedua kendaraan juga mengalami kerusakan parah,” katanya. (*)

Sumber:

b