HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk di Mojosari, Begini Kronologinya

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk di Mojosari, Begini Kronologinya

petugas saat mengevakuasi korban tertabrak truk fuso di Mojosari.- (Foto : dok. Satlantas Polres Mojokerto)-

Mojokerto, mojokerto.disway.id – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio J bernopol S 3511 LIA tewas usai tertabrak truk di Jalan Raya Airlangga, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (4/5/2024). 

Kejadian terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Korban diketehui bernama Dwi Kurnianingsih (39) warga Desa Seduri, Kecamatan Mojosari,  Kabupaten Mojokerto membonceng dua anaknya. 

Sedangakan truk Fuso Box dengan nopol  S 8067 UR, dikemudikan oleh Budi Ardianto (37) warga Dusun Ngepung, Desa Panggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. 


Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk di Mojosari- (Foto : dok. Satlantas Polres Mojokerto)-

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi ketika Dwi Kurnianingsih, yang membonceng dua anaknya, mengambil haluan ke kanan di jalan yang sama di mana truk Fuso Box berada tepat di belakangnya. 

Karena jarak antara kedua kendaraan sudah terlalu dekat sehingga kedua kendaraan beratabrakan dan terjadilah laka lantas. 

“Diduga karena kurang hati-hatinya atau lalainya pengendara kendaraan sepeda motor tidak bisa mengantisipasi situasi dan kondisi arus lalu lintas dari arah belakang sehingga mengakibatkan laka lantas,” ungkapnya, Selasa (5/3/2024).

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Dwi Kurnianingsih meninggal dunia ditempat kejadian.(*)

Sumber:

b