HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pj Bupati Nganjuk Siap Berinovasi dan Susun Program Prioritas

Pj Bupati Nganjuk Siap Berinovasi dan Susun Program Prioritas

Gubernur Khofifah melantik Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna di Gedung Negara Grahadi, Minggu (24/9/2023)-Kominfo Kab Nganjuk-

Nganjuk, mojokerto.disway.id -Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa resmi melantik Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna bersama lima Pj. bupati dan wali kota yang lain. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (24/09/23 ) pukul 15.00 WIB. 

Setelah dilantik, Pj Bupati Handoko mengatakan, akan segera menyusun program prioritas untuk Kabupaten Nganjuk. Dia juga berkomitmen melanjutkan program yang sukses berjalan di Kota Angin di bawah kepemimpinan Dr. H. Marhaen Djumadi, M.BA

Pj Bupati Nganjuk itu mengaku siap menjalankan tugas dari Kemendagri Republik Indonesia (RI). Dia menyebut akan terus berinovasi dan memajukan Kabupaten Nganjuk. Karena Nganjuk mempunyai potensi yang luar biasa. Apalagi selama kepemimpinan Kang Marhaen banyak program yang bisa menggerakkan perekonomian masyarakat Nganjuk. 

”Bu Gubernur Khofifah juga menyampaikan bahwa pergerakan ekonomi sudah bergeser ke wilayah Nganjuk. Ini menjadi potensi dan momentum yang akan kita angkat untuk menggerakan perekonomian Nganjuk menjadi lebih baik,” terangnya.

Sementara itu, Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih atas dedikasi Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang telah menjalankan tugasnya sebagai Bupati Nganjuk dengan baik. 

Khofifah juga menyampaikan selamat untuk Pj Bupati Nganjuk yang telah dilantik. Ia mengingatkan Pj Bupati Nganjuk untuk selalu berkoordinasi dengan DPRD Kabupaten Nganjuk secara maksimal. ”Saat ini momen penting untuk merancang APBD dan RAPBD 2024, maka kerja sama harus disegerakan,” tegasnya.

Untuk diketahui, Pj. Bupati Nganjuk dilantik bersama dengan lima Pj bupati dan wali kota. Yaitu, Pj. Bupati Bojonegoro, Pj. Bupati Madiun, Pj. Bupati Jombang, Pj. Bupati Magetan, dan Pj. Wali Kota Malang. 

Hadir dalam pelantikan tersebut Kang Marhaen, Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Sekda Nur Solekan, dan jajaran Forkopimda Nganjuk. Sementara, Pj. Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna didampingi istrinya, Eka Haryati Taruna. (*)

Sumber:

b