HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Dahlan Iskan dan Keluarga Berlebaran di Mojokerto

Dahlan Iskan dan Keluarga Berlebaran di Mojokerto

Dahlan Iskan melakukan acara sungkeman bersama keluarga di kediamannya di Dusun Kesono, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Rabu (10/4/2023)-W Satria Hadi-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini Dahlan Iskan dan keluarga berlebaran di Dusun Kesono, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Kabupaten  Mojokerto, Rabu (10/4/2023).


Dahlan Iskan sungkeman dengan istri tercinta Nafsiah Sabri-W Satria H-

Momen ini istimewa bagi jemaah masjid Baitul Muttaqin  Masjid yang masih dalam renovasi tersebut menjadi pilihan mantan menteri BUMN untuk melaksanakan salat idul Fitri bersama keluarga. 

Pukul 5:30 WIB,  Dahlan Iskan yang juga founder Disway Mojokerto ini datang di lokasi saat Id. Membaur bersama warga setempat tanpa ada sekat sedikit pun.


Dahlan Iskan foto bersama keluarga, anak, cucu dan menantu.-W Satria H- 

Warga senang dan antusias. Beberapa orang berebut swafoto dan bersalaman. Putra sulung Dahlan Iskan,  Azrul Ananda, presiden Persebaya yg juga founder DBL liga basket terbesar di Indonesia juga hadir.

Menurut Fahmi remaja masjid setempat, kedatangan keluarga Dahlan Iskan ini seperti durian runtuh. Dia sangat senang sekali, apalagi masjid tersebut beberapa kali disumbang oleh pria yang pernah berganti hati itu.


Dahlan Iskan beramah tamah dengan jemaah Masjid Baitul Muttaqin.-W Satria H-

"Senang sekali, ini sekalian Abah DI (Dahlan Iskan) bisa cek masjid yang beliau ikut berpartisipasi," kata Irfan, yang juga remaja masjid  setempat.

Selesai salat, Dahlan Iskan dan keluarga kembali ke kediaman yang tak jauh dari masjid tersebut,  untuk sungkeman bersama anak dan cucu. (*)

Sumber:

b