Pemotor Asal Jatirejo Tewas Tabrakan dengan Truk di Dlanggu

Pemotor Asal Jatirejo Tewas Tabrakan dengan Truk di Dlanggu

Relawan PMI Kabupaten Mojokerto saat melakukan evakuasi korban tabrakan di Dusun Glonggongan, Desa Talok, Kecamatan Dlanggu-Relawan PMI Kabupaten Mojokerto for Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Seorang pemotor asal Jatirejo tewas setelah motormya tabrakan dengan truk di Dlanggu. Tabrakan terjadi di Jalan Raya Dusun Glonggongan, Desa Talok, Kecamatan Dlanggu, Kamis (25/4/24) sekitar pukul 12.30.

BACA JUGA:Ulat Bulu Serbu SDN 3 Kranggan Mojokerto, Murid Terpaksa Dipulangkan

Informasi yang dihimpun Disway Mojokerto menyebutkan, siang itu korban yang diketahui bernama Achmad Rifai (31), warga Dusun Losari, Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, mengendarai Honda Beat S 3430 NAP. ''Dia berjalan dari arah utara ke selatan,'' kata Kasatlantas Polres Mojokerto, Iptu Muhammad Hariyazie Syakhranie.


Petugas Polres Mojokerto bersama relawan PMI Kabupaten Mojokerto bersama warga di lokasi kejadian tabrakan, Kamis (25/4/24) siang-Relawan PMI Mojokerto for Disway Mojokerto-

Ketika sampai di tikungan di Jalan Raya Dusun  Glonggongan dia bermaksud belok kiri ke arah timur. Saat belok itu tampaknya korban mengambil haluan agak ke kanan. 

Saat itu dari arah timur melaju truk nopol S 9630 UN yang dikemudikan Sofua Hidayat (44), warga Dusun Tumapel, Desa Jatirejo, Kecamatan Jatirejo. Truk yang melaju ke arah barat itu juga sampai di tikungan.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan keras tak bisa dihindari. ''Jaraknya sudah terlalu dekat. Korban berada jalur kanan sehingga terjadi tabrakan,'' tuturnya.

Akibat tabrakan tersebut, korban meninggal dunia di tempat kejadian. Iptu Muhammad Hariyazie Syakhranie menuturkan, terjadinya laka lantas ini diduga karena kurang hati - hatinya pengendara motor Honda Beat pada saat berkendara. 

Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui, saat belok ke timur, korban mengambil haluan terlalu ke kanan.  ''Pengendara motor Achmad Rifai meninggal dunia dan dievakuasi relawan PMI Kabupaten Mojokerto, dan dibawa ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari," tambahnya. (*)

Sumber:

b