2 Pemotor Adu Banteng di Trowulan Mojokerto, 2 Orang Tewas

2 Pemotor Adu Banteng di Trowulan Mojokerto, 2 Orang Tewas

Petugas kepolisian dan relawan bersama PMI Kabupaten Mojokerto saat melakukan evakuasi korban. -Foto : dok relawan-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Dua pengendara sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Raya Desa Domas, Trowulan, Mojokerto, Senin (6/5/2024) sekitar pukul 04.30 WIB. Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang tewas.

Informasi diperoleh, korban bernama Yoanes Subagiyo (31) warga Dusun Bancang, Desa Pakis, Trowulan, Mojokerto mengendarai motor Yamaha Nmax nopol W 6909 NAP melawan Honda Megapro bernopol S 3650 NS.

Sedangkan korban mengendarai Honda Megapro bernama Fatkhul Nizar Asrori (25) warga Dusun Sumbersari, Desa Kesiman, Trawas, Mojokerto. 

BACA JUGA:Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Mojokerto Turun Tiga Bulan Terakhir

BACA JUGA:Pemotor Asal Jember Tewas Usai Tersambar Bus Sugeng Rahayu di Mojokerto

Kasatlantas Polres Mojokerto, Iptu Muhammad Hariyazie Syakhranie menjelaskan, pengendara Yamaha Nmax berjalan dari arah selatan ke utara, sedangkan motor Honda Megapro berjalan dari arah utara ke selatan.

"Sesampainya di TKP, motor Yamaha Nmax mengambil haluan ke kanan dan secara bersamaan berjalan Honda Megapro dari arah berlawanan, karena jarak kedua kendaraan sudah dekat keduanya bertabrakan sehingga terjadilah laka lantas," bebernya.

Diduga karena kurang hati-hatinya atau lalainya pengendara motor Yamaha Nmax pada saat mengambil haluan kurang bisa mengantisipasi arus lalu lintas yang ada didepannya sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas. 

BACA JUGA:Pemotor Asal Jatirejo Tewas Tabrakan dengan Truk di Dlanggu

BACA JUGA:Diduga Jatuh karena Jalan Licin, Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Mojokerto

"Akibat kejadian tersebut, kedua pemotor meninggal dunia dan jenazahnya di evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sedangkan untuk kerugian material sekitar Rp 3.000.000," tandasnya. (*)

Sumber:

b