6 Partai Non Parlemen Merapat ke Ning Ita

6 Partai Non Parlemen Merapat ke Ning Ita

Komunikasi politik antara Ning Ita dan 6 partai non parlemen di ws vintage surodinawan untuk menyamakan visi dan misi dalam pilwali 2024-Istimewa-

 

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Hj Ika Puspitasari terus menggalang komunikasi dengan partai politik di Kota Mojokerto. Kali ini Ning Ita, panggilan akrab Wali Kota Mojokerto 2018-2023 itu, membangun komunikasi dengan 6 partai non parlemen.

Komunikasi dengan 6 partai non parlemen tersebut dikemas dalam bentuk diskusi. 6 partai tersebut meliputi Partai Perindo, PSI, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Buruh, Partai Gelora, dan Hanura.

BACA JUGA:15 Anggota PPK Pilkada 2024 di Kota Mojokerto Siap Bertugas Usai Dilantik

Pertemuan dan diskusi untuk menyamakan visi misi itu dilakukan di WS Vintage, Surodinawan, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Mojokerto, Kamis, 16/5/24. 

Ketua DPD PSI Kota Mojokerto, Bayu Prihartono, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan, pertemuan tersbut sekaligus konsolidasi. Disebutkan, acara tersebut memang untuk menyamakan visi, misi.


Ning Ita didampingi Ketua Tim Pemenangan, Mashudi, dalam pertemuan dengan 6 partai non parlemen di WS Vintage di Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon-Istimewa-

''Sekalian sebagai landasan berpikir partai non-parlemen dalam mendukung Ning Ita untuk melanjutkan progtam pemerintahan Kota Mojokerto,'' katanya. 

Bayu Prihartono menyebutkan, pertemuan di WS Vintage tersebut merupakan pertemuan kedua antara PSI dengan Ning Ita. ''Ini adalah pertemuan kedua kami dengan Ning Ita, dan kami telah sepakat untuk mendukungnya,'' tuturnya. 

BACA JUGA:KPU Mojokerto Tetapkan 90 Anggota PPK Pilkada 2024 Terpilih

Namun, sahutnya, pihaknya saat ini masih dalam tahap konsolidasi dan penyamaan visi-misi. ''Nanti akan kami deklrasikan dan nunggu waktu,'' ucapnya.

Bayu menambahkan, PSI mendukung Ning Ita karena merupakan sosok perempuan yang berjuang untuk penyetaraan gender. Selain itu jug telah menunjukkan kemajuan yang signifikan selama 5 tahun terakhir. 

''PSI mendukung Ning Ita karena kami melihat progres yang telah dicapainya selama 5 tahun terakhir sangat kuat,'' tambahnya. 

Dia mengatakan, pihaknya akan terus berkomunikasi. ''Dari PSI serta partai lainnya sudah sepakat untuk mendukung Ning Ita,” tambahnya.

Sumber:

b