Serunya Mas Pj Wali Kota Mojokerto Touring Bersama Karyawan

Serunya Mas Pj Wali Kota Mojokerto Touring Bersama Karyawan

Touring asyik Pj Wali Kota Mojokerto bersama puluhan karyawan Pemkot Mojokerto di Kecamatan Pacet-Andung - Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Seru! Mas Pj Wali Kota Mojokerto touring bersama karyawan bagian setda Pemkot Mojokerto. Serunya, selain santai dan tanpa aturan protokol, juga bisa guyon dan saling gojlok, tanpa sekat, tanpa jaim.

Serunya lagi, selain bisa guyon, juga ada makan bersama satu meja. Dan yang membuat tambah seru, pesta durian.

BACA JUGA:Neo Bhaksos MAK, Aktif, Dinamis, Inovatif, Solutif

Hebohnya touring bareng Mas Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro, S.STP, M.Si, sudah terasa sejak awal berangkat. Puluhan karyawan dengan sepeda motor masing-masing berkumpul di depan Balai Kota Mojokerto di Jalan Gajahmada, sekitar pukul 06.00, Sabtu, 18/5/24.


Mas Pj Wali Kota M Ali Kuncoro, S.STP, M.Si dengan RX King miliknya sebelum berangkat touring bersama karyawan Pemkot Mojokerto-Dok Mas Pj Wali Kota for Disway Mojokerto-

Ada yang membawa sepeda motor dengan cc besar seperti Yamaha NMax, Honda CB, Honda PCX, Kawasaki Ninja. Ada jug yang membawa sepeda motor dengan cc lebih kecil seperti Yamaha RX, Honda Vario, bahkan ada Honda Impressa dan ada juga yang membawa motor modifikasi.

BACA JUGA:Sekolah Orang Tua Hebat, Sekolah Lansia Tangguh, Upaya Tingkatkan Ketahanan Keluarga

Sekitar pukul 06.30, Mas Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro, S.STP, M.Si, datang. Tanpa ada pengawalan, tanpa ada protokoler, bercelan jins biru, tshirt, berjaket, bersepayu sport tanpa kaos kaki, terlihat santai sekali.


Santai touring bersama karyawan Pemkot Mojokerto, Pj Wali Kota Mojokerto mengendarai RX King jambret-Dok Mas Pj Wali Kota for Disway Mojokerto-

Orang nomor 1 di Pemkot Mojokerto itu mengendarai Yamaha RX King. Meski terhitung motor jadul, tapi sepeda motor yang dijuluki RX King itu terlihat sangat terawat.

BACA JUGA:Go To School Bike To School, Mas Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Pelajar Budayakan Bersepeda

''Motor ini memang jarang saya pakai. Hanya dipanasi lalu saya bawa muter-muter saja,'' kata Mas Pj Wali Kota, M Ali Kuncoro.

Di depan Balai Kota Mojokerto puluhan karyawan yang semula dari hanya dari protokol dan kominfo, bertambah banyak. Ada bagian umum, satpol pp, bagian perekonomian dan lainnya. 

Sumber:

b