Motor Tabrak Penyeberang Jalan, Korban Meninggal di TKP

Motor Tabrak Penyeberang Jalan, Korban Meninggal di TKP

PMI Kabupaten Mojokerto dan relawan saat melakukan evakuasi korban meninggal akibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Brangkal, Minggu (26/5). .-(Foto : dok. PMI Kabupaten Mojokerto)-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Seorang pejalan kaki bernama Djuwari (78) tewas setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Minggu (26/5/2024) sekitar pukul 06.15 WIB. 

"Korban merupakan warga Desa Kedungmaling, Sooko, Mojokerto," kata Kasatlantas Polres Mojokerto, Iptu Muhammad Hariyazie Syakhranie.

Azie menjelaskan, kejadian bermula ketika sepeda motor Yamaha Vixion nopol AG 6272 EBI dikendarai Agung Candra Setyawan, warga Sambirejo, Desa Besowo, Kepung, Kediri berjalan dari arah barat ke timur. Sedangkan korban berada di bahu jalan sebelah utara. 

BACA JUGA:Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Mojosari Mojokerto, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Bus Rombongan SMP PGRI Wonosari Malang Kecelakaan di Tol Jombang - Mojokerto, 2 Tewas 15 Luka - luka

BACA JUGA:Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Jadi Pelajaran, Pemkot Mojokerto Luncurkan SIRAMAHKERTO

"Sesampainya di TKP, korban menyebrang ke arah selatan dan secara bersamaan berjalan motor Yamaha Vixion dari arah barat. Karena jarak keduanya sudah dekat, menyebabkan korban tertabrak motor Yamaha Vixion," terangnya. 

Akibatnya, Djuwari meninggal dunia dan di evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, sedangkan pengendara motor Yamaha Vixion mengalami luka ringan dan di evakuasi ke RS Dian Husada.

"Penyebab diduga kurang hati- hatinya pengendara motor Yamaha Vixion pada saat berkendara dengan kecepatan tinggi tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga tidak bisa mengantisipasi arus lalu lintas ada didepannya," tandasnya.(*)

Sumber:

b