Jelang Hari Raya Iduladha 2024, Polres Mojokerto Sumbang 29 Hewan Kurban

Jelang Hari Raya Iduladha 2024, Polres Mojokerto Sumbang 29 Hewan Kurban

Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto berdoa seusai menyerahkan sapi untuk kurban.-Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id Sambut Hari Raya Iduladha, Polres Mojokerto mendistribusikan sebanyak 12 ekor sapi dan 17 ekor kambing kurban ke pondok pesantren, instansi terkait, yayasan sosial serta masyarakat Mojokerto, Sabtu (15/6/2024). 

Selain itu, pihaknya memberikan langsung seekor sapi kepada PCNU Kabupaten Mojokerto diterima langsung oleh Ketua PCNU, KH Abdul Adzim Alwi.

Baca Juga: Tekan Inflasi Jelang Iduladha 2024, Pemkab Mojokerto Gelar Operasi Pasar Murah

Kapolres Mojokerto, AKBP Ihram Kustarto mengatakan, berkurban merupakan salah satu bentuk ibadah yang mulia, dan pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen istimewa ini.


Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto berjabat tangan seusai menyerahkan hewan kurban. -Fio Atmaja-

"Semoga dengan pembagian hewan kurban ini, kami dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kepedulian sosial antar sesama," ucapnya.

Baca Juga: Jelang Iduladha, Juleha Peroleh Pelatihan dari Baznas Kota Mojokerto

Para penerima hewan kurban dari Polres Mojokerto pun menyampaikan terima kasih kepada polisi yang sudah peduli sesama dan berbagi kebahagiaan di Hari Raya Iduladha.

Polres Mojokerto berencana akan melaksanakan salat Iduladha pada Senin (17/6/2024) serta menyembelih hewan kurban dimana daging kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar.(*)

Sumber:

b