Kepergok Masuk Rumah Warga di Trowulan, Warga Jombang Babak Belur

Kepergok Masuk Rumah Warga di Trowulan, Warga Jombang Babak Belur

Tarsan alias Bogang (41). -(Foto : dok. Humas Polres Mojokerto).-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Masuk rumah warga di Dusun Pakem Wetan, Desa panggih, Trowulan, Mojokerto, Tarsan alias Bogang (41) menjadi bulan-bulanan warga, Minggu (16/6) malam. 

Diduga pelaku merupakan warga Dusun Selorejo, Desa Gerobogan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang ini masuk salah satu rumah warga tanpa izin.

Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Tri Hidayati mengatakan, kejadian sekitar pukul 18.00 WIB, warga Dusun Pakem Wetan RT 005 RW 002, Desa Panggih, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto mengamankan seorang laki-laki. Diduga laki-laki tersebut melakukan aksi pencurian.

BACA JUGA:Dua Pemotor Tewas Kecelakaan di Trawas Mojokerto

Saat itu saksi pertama sedang duduk di barat masjid menghadap ke timur dan saksi pertama melihat ada orang atau pelaku telah masuk kedalam rumah korban.

"Melihat tersebut, saksi pertama kemudian memberitahu saksi kedua dan saksi kedua dibantu warga berhasil mengamankan terduga pelaku di TKP," terangnya, Senin (17/6/2024).

Kemudian terduga pelaku diserahkan ke Polsek Trowulan, namun saat diserahkan ditemukan luka - luka pada terduga pelaku. 

BACA JUGA:Tahun 2023, Angka Kriminalitas di Kota Mojokerto Menurun

"Petugas piket Reskrim dimintakan Visum dan pengobatan ke Rumah Sakit Dian Husada, Sooko, Mojokerto, dan saat ini pelaku di amankan di mako Polsek Trowulan," bebernya.

Sedangkan untuk modus operandi dilakukan terduga pelaku belum sempat mengambil barang sudah ditangkap Masyarakat.

BACA JUGA:4 Pencuri Tiang Kabel Fiber Optik di Mojokerto Diringkus, Berpura-pura Jadi Petugas PLN

Akibat kejadian tersebut, terduga pelaku dan sejumlah saksi diminta keterangan oleh petugas. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terduga pelaku diamankan di Mapolsek Trowulan. (*)

Sumber:

b