Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Trawas, 6 Orang Terluka

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Trawas, 6 Orang Terluka

Petugas Satlantas Polres Mojokerto saat melakukan olah TKP. -Foto : dok satlantas Polres Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Kecelakaan lalu - lintas melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Desa Jatijejer, Trawas, Mojokerto, Rabu (26/6/2024) sekitar pukul 09.00 WIB. Kecelakaan itu mengakibatkan 6 orang terluka.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan truk nopol  S 9482 NH  dikemudikan Rossi Subandriyo (20) warga Dusun/Desa Selotapak, Trawas, berpenumpang Alvin Eka, dan Iqbal Maulana. 

Sedangkan sepeda motor Honda Vario nopol W 6093 FO dikemudikan dua mahasiswi asal Gresik, Aisyah (20) warga Benjeng, berpenumpang Adinda Kusdwiyanta (20) warga Cerme. 

Bus Pariwisata Big Bird nopol L 7261 UB dikemudikan M Said (55) warga Desa/Kecamatan Kartoharjo, Magetan membawa penumpang sebanyak 30 orang perjalanan dari Surabaya ke hotel di Trawas. 

Kasatlantas Polres Mojokerto, Iptu M Hariyazie Syakhranie mengatakan, awalnya truk dan sepeda motor Honda Vario berjalan searah dari selatan ke utara dengan posisi truk berada di belakang lajur kanan. 


Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Trawas, 6 Orang Terluka-Foto : dok satlantas Polres Mojokerto-

"Sesampainya di TKP di jalan tanjakan dan turunan, truk mendahului motor vario dan  kurang mengambil haluan ke kanan sehingga menyerempet motor tersebut. Kemudian truk oleng ke kanan," terangnya.

BACA JUGA:3 Rumah dan 1 Gudang Rongsokan di Dawarblandong Mojokerto Terbakar

Saat bersamaan, datang Bus Big Bird dari arah utara hingga menyebabkan bus tersebut tertabrak truk, lalu bus oleng ke kiri menabrak saluran air di bahu jalan. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada, 299 Kades di Mojokerto Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

"Akibat kejadian tersebut, 6 orang terluka dan di evakuasi ke RS Sumberglagah, Pacet, Mojokerto. Sedangkan kerugian material ditaksir mencapai Rp 10.000.000," tandasnya. 

Daftar korban terluka : 

1. Sopir truk M Rossi Subandriyo mengalami Luka Ringan 

2. Kernet truk Iqbal Maulana mengalami luka ringan. 

Sumber:

b