Laka Lantas di Puri Mojokerto, Satu Orang Meninggal Dunia

Laka Lantas di Puri Mojokerto, Satu Orang Meninggal Dunia

Laka lantas di Puri Mojokerto, 1 orang meninggal dunia. -(Foto : dok. Satlantas Polres Mojokerto).-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor dengan truk di Jalan Raya Desa Tangunan, Puri, Mojokerto, Kamis (27/6/2024) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu J Wihandoko mengatakan, awalnya sepeda motor Honda Vario nopol S 4276 ZM dikemudian Chandra Setiyawan (24) warga Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri berjalan dari arah utara ke selatan.

Sedangkan truk nopol S 9826 UU dikemudikan Tri Adita (33) warga Dusun Sidomulyo, Desa Kejagan, Trowulan, Mojokerto berjalan dari arah timur ke barat.


Satu orang pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Puri Mojokerto-(Foto : dok. Satlantas Polres Mojokerto).-

Sesampainya di jalan tikungan ke kiri, korban yang tujuanya ke arah timur terlalu mengambil haluan ke kanan, secara bersamaan berjalan truk dari arah timur ke barat.

BACA JUGA:Pameran Kesempatan Kerja Diharapkan Mampu Kurangi TPT di Kota Mojokerto

"Karena jarak sudah dekat sehingga truk tertabrak sepeda motor Honda Vario dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," terangnya. 

BACA JUGA:Mas PJ : Tindak Tegas ASN yang Terbukti Terlibat Judi Online

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Honda Vario meninggal dan dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari. (*)

Sumber:

b