HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Bupati dan Wabup Mojokerto Sambut Kedatangan 366 Jamaah Haji

Bupati dan Wabup Mojokerto Sambut Kedatangan 366 Jamaah Haji

Bupati dan Wabup Mojokerto Sambut Kedatangan 366 Jamaah Haji-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Bupati Ikfina Fahmawati didampingi Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra menyambut kedatangan 366 jamaah haji asal  Kabupaten Mojokerto.

Jamaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 65 itu, tiba di Pendapa Graha Maja Tama (GMT), pada Rabu (10/7) malam.

Bupati Ikfina mewakili pemerintah daerah  Mojokerto dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat datang kembali para Jamaah Haji di bumi Majapahit dengan kondisi sehat wal afiat.

"Alhamdulillah kemarin kita berangkatkan bersama-sama dari sini, tidak terasa sudah melaksanakan ibadah dengan lancar dan kembali lagi malam ini dalam keadaan sehat wal Afiat tidak kurang satu apapun," ucapnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto juga mengharapkan para jamaah yang melaksanakan ibadah haji di tanah suci, selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.


Bupati dan Wabup Mojokerto, Ikfina -Gus Barra kompak menerima kedatangan jemaah haji asal kabupaten Mojokerto-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

"Bismillah semuanya diberkahi oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur," harapnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Ikfina juga berpesan agar para jamaah haji segera beristirahat dan menjaga kesehatannya masing-masing.

"Saya minta tolong istirahat dulu, jaga kesehatan. Mudah-mudahan tetap sehat dan saya minta doa anda semuanya, doa terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto," ujarnya.

BACA JUGA:Jemaah Haji Asal Mojokerto Kunjungi Tempat Wisata Religi di Madinah Sebelum Kepulangan ke Tanah Air

Sementara itu, perwakilan jamaah haji Sutamto asal Desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo mengucapkan terimakasih atas fasilitas yang telah diberikan oleh Pemkab Mojokerto untuk para jamaah haji ketika berangkat hingga pulang kembali ke Bumi Majapahit.

BACA JUGA:Jemaah Haji Kabupaten Mojokerto Tiba Kembali di Kampung Halaman

"Kita sangat berterima kasih kepada Pemkab Mojokerto, yang telah mengurus kebutuhan kami selama menunaikan ibadah. Layanan yang kami peroleh membuat daerah lain merasa iri,'' tutur Susamto.

Tak hanya itu, Sutamto juga mengatakan, fasilitas yang diberikan Pemkab Mojokerto  sangat luar biasa untuk jamaah haji yang sedang melaksanakan ibadah di tanah suci.

Sumber:

b