HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pikap Bermuatan Perangkat Tower Terbakar di Tol Jombang - Mojokerto

Pikap Bermuatan Perangkat Tower Terbakar di Tol Jombang - Mojokerto

Pikap bermuatan perangkat tower terbakar di Tol Jombang - Mojokerto.-foto : istimewa-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Mobil pikap nopol L 8956 CK bermuatan perangkat tower terbakar di KM 709+100 jalur B Tol Jombang - Mojokerto, Jumat, 23, Agustus 2024. Akibatnya muatan elektronik itu terbakar. 

Kanit PJR Jatim III, AKP Yudiono mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 06.09. Pikap dikemudikan Irfan (24) warga Bulak Banteng Baru, Kota Surabaya berpenumpang Hanafi (36) warga Dusun Pangtenga, Sampang, Madura, berjalan dari Surabaya arah Trenggalek. 

"Mobil tersebut berada di jalur lambat. Setibanya di TKP, diduga muatan mengeluarkan asap sehingga pengemudi kendaraan berhenti dibahu jalan," terangnya. 


Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP.- (Foto : dok. PJR Jatim III).-

Karena mengeluarkan asap dan terbakar, muatan tersebut dikeluarkan dari kendaraan untuk menghindari kebakaran mobilnya, dengan posisi terakhir mobil berada di bahu jalan menghadap ke barat. 

"Api berhasil dipadamkan oleh petugas tol. Penyebab kebakaran diduga barang elektroniknya mengalami korsleting sehingga mengeluarkan asap dan terbakar," jelasnya. 


Petugas kepolisian mendatangi TKP terbakarnya pikap- (Foto : dok. PJR Jatim III).-

Petugas kemudian mendatangi TKP dengan pihak pengelola Tol Jomo melakukan olah TKP, dan pengaturan arus lalu - lintas. 

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya kerugian material ditaksir mencapai Rp 2 juta. Sedangkan untuk BB dievakuasi ke Pos PJR KM 684/A," pungkasnya.

Sumber:

b