HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Tertabrak Truk di Kutorejo Mojokerto, Pemotor Tewas

Tertabrak Truk di Kutorejo Mojokerto, Pemotor Tewas

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP.-Dok. Polsek Kutorejo-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Mayjen Soemadi, Desa Windurejo, Kutorejo, Mojokerto, Sabtu, 31 Agustus 2024. Akibat kejadian ini, seorang pengendara sepeda motor tewas. 

Korban, Khoirul Mubtadilah (21) warga Tenga Tlonto Ares, Waru, Pamekasan, mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 bernopol P 6594 JM dari arah timur ke barat. 

Sementara itu, truk tanpa muatan, bernopol S 9904, yang dikemudikan oleh Ahmad Herman (35) warga Dusun Tambakrejo, Desa Windurejo, Kutorejo, Mojokerto, melaju dari arah barat ke timur.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP M Hariyazie Syakhranie, menjelaskan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Awalnya truk tersebut mencoba mendahului kendaraan lain dari sisi kanan. 


Petugas kepolisian dan relawan saat mengevakuasi jenazah ke RSUD Sumberglagah. -Dok. Polsek Kutorejo-

"Secara bersamaan melaju sepeda motor Honda Supra dikendarai Khoirul Mubtadilah dari arah berlawanan. Karena jarak antara kedua kendaraan  dekat, truk bertabrakan dengan sepeda motor hingga terjadilah laka lantas," jelasnya. 

Diduga karena kurang hati-hatinya  pengemudi truk pada saat mendahului tidak bisa mengantisipasi arus lalu lintas dari arah berlawanan sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas.

Akibat kejadian tersebut, Khoirul Mubtadilah mengalami cidera otak berat (COB) dan meninggal dunia di tempat. Jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD Sumberglagah, Pacet, Mojokerto. (*)

Sumber:

b