HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Tukang Pijat di Mojokerto Ditemukan Meninggal Setelah Mengeluh Sakit

Tukang Pijat di Mojokerto Ditemukan Meninggal Setelah Mengeluh Sakit

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP.-(Foto : istimewa).-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Seorang tukang pijat bernama Ribut Wiyono (47) ditemukan meninggal dunia di Jalan Penanggungan, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu, 11 September 2024, tengah malam. 

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat mengeluh sakit saat minum kopi di sebuah warung dekat tempat tinggalnya.

Korban hidup sebatang kara ditemukan dalam kondisi tengkurap di pelataran depan tempat tinggalnya, hanya mengenakan sarung dan bertelanjang dada. 

Anggota Polsek Magersari bersama tim Satreskrim Polres Mojokerto Kota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi korban. 

Jenazah kemudian dievakuasi oleh relawan menggunakan ambulans dan dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Demokrat Mojokerto Deklarasikan Dukung Khofifah-Emil dan Pasangan Mubarok di Pilkada 2024

BACA JUGA:Bawaslu Kota Mojokerto Gelar Sosialisasi Perempuan Berdaya Awasi Pilkada

Salah satu saksi, Okta menjelaskan, sebelum meninggal, korban sempat mengeluh sakit kepada warga di warung kopi yang tak jauh dari rumahnya. "Katanya dadanya terasa sakit, badannya juga dingin," ungkapnya, Kamis, 12 September 2024. 

Korban disarankan pulang untuk beristirahat, namun beberapa saat kemudian ia ditemukan tergeletak tak bernyawa di pelataran depan tempat tinggalnya.

Warga sempat mencoba memberikan pertolongan, namun korban sudah tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. 

"Ada tetangga mengecek dan bilangnya innalilahi, badannya sudah dingin. Mau panggil keluarganya tapi masih sulit dihubungi, akhirnya panggil PMI. Kalau riwayat sakit, saya tidak tahu. Kalau kerjanya kadang jadi tukang pijat, kadang ada yang ngajak kerja tapi tidak tahu kerja apa," pungkasnya.

Sumber:

b