HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Korban Tabrak Lari, 2 Pemotor Tewas di Mojokerto

Korban Tabrak Lari, 2 Pemotor Tewas  di Mojokerto

Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Ngrame, Pungging, Mojokerto.-Dok. Humas Polres Mojokerto-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Dua orang tewas menjadi korban tabrak lari truk di Jalan Raya Desa Ngrame depan pabrik benang PT Jelita, Pungging, Mojokerto, Sabtu, 21 September 2024 sekitar pukul 08.15 WIB. Korban tewas merupakan pemotor dan yang dibonceng.

Korban tewas adalah Miming Srie Arifiani (45) dan ASW (14), keduanya warga Desa Ngrame, Pungging.

Kecelakaan terjadi saat Miming mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol S 4530 NO, berboncengan dengan ASW. 

Dump truck bernopol S 9973 NH dikemudikan oleh Wawan Ardianto (28), warga Desa Kepuhpandak, Kutorejo, Mojokerto, menyalip kendaraan trailer dari arah utara dan menabrak motor yang melaju dari arah berlawanan. Setelah kecelakaan, sopir dump truck melarikan diri.

BACA JUGA: Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan 2 Pemotor di Mojokerto Ditangkap Kurang dari 5 Jam

BACA JUGA: Diduga Terlibat Kasus Perselingkuhan, Dua Sekdes di Mojokerto Dilaporkan ke Inspektorat

"Saat menyalip kendaraan trailer, dump truck berpapasan dengan sepeda motor, menyebabkan kecelakaan. Sopir dump truk melarikan diri karena takut dimassa," ungkap Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Siti Tri Hidayati.


Polisi saat melakukan pengecekan CCTV didepan pabrik dekat TKP terjadinya laka lantas. -Dok. Humas Polres Mojokerto-

Saksi-saksi di sekitar tempat kejadian, termasuk pemilik warung dekat lokasi, segera melaporkan insiden tersebut kepada Unit Laka Polres Mojokerto. 

Benturan keras membuat Miming tewas di tempat akibat luka parah di kepala. Sementara ASW mengalami luka berat di tangan dan kepala. Kedua korban dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari. 

Sayangnya, nyawa ASW tidak dapat diselamatkan meski sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Sumber:

b