Dua Pikap Adu Banteng, Satu Pengemudi Meninggal Dunia

Dua Pikap Adu Banteng, Satu Pengemudi Meninggal Dunia

Satu orang tewas akibat kecelakaan di Puri Mojokerto.- (Foto : dok.relawan)-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Siswanto (37) seorang sopir pikap bernopol N 8719 T tewas akibat pikapyang dikedarainya beradu banteng dengan pikap bermuatan gula merah nopol N 8747 YH di Jalan Raya Desa Tambakagung, Puri, Mojokerto, Rabu (8/11/2023).

"Kecelakaan bermula saat pikap bernopol N 8719 T yang dikemudikan warga Desa Mojokarang, Dlanggu, Mojokerto ini melaju dari utara ke selatan atau dari arah Kecamatan Mojoanyar menuju Puri," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko.

Wihandoko menjelaskan,  sekitar pukul 05.30 WIB, pikap warna hitam ini mendadak oleng ke kanan sehingga masuk ke jalur berlawanan di Jalan Raya Desa Tambakagung, Kecamatan Puri.

"Saat bersamaan, melaju pikap nopol N 8747 YH dari arah berlawanan. Tabrakan kedua pikap pun tak terhindarkan. Kerasnya tabrakan membuat moncong kedua pikap ringsek. Sebagian muatan gula merah tumpah ke jalan," bebernya.

Pikap bernopol N 8747 YH ini dikemudikan M Abdur Rohman (23), warga Desa Mlaten, Puri, Mojokerto ini mengangkut gula merah. "Kecelakaan tersebut diduga karena kelalaian sopir pikap N 8719 T," terangnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut menyebabkan satu korban tewas dan satu  orang luka ringan. Kedua korban telah dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

"Pengemudi pikap N 8719 T meninggal dunia di lokasi. Sopir pikap satunya luka lecet," tambahnya. Kedua pikap terlibat lakalantas tersebut kemudian di evakuasi ke Kantor Satlantas Polres Mojokerto. (*)

Sumber:

b