Tabrak Truk Parkir di PPST Trowulan Mojokerto, Satu Penumpang Mobil Sedan Tewas

Sabtu 18-11-2023,09:28 WIB
Reporter : Fio Atmaja
Editor : Syahrul

Mojokerto, mojokerto.disway.id – Sebuah mobil sedan Daihatsu Charade Bernopol L 1076 ABM menabrak truk bernopol AD 9663 CF bermuatan batu alam sedang parkir di depan PPST Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (18/11/2023). Satu penumpang tewas dalam kejadian tersebut.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Mobil dikendarai Sri Endah Budiyanto (67) berpenumpang Aryati Wijayanti (58) oleng ke kiri dan menabrak truk yang terparkir di sisi utara jalan. Diketahui truk tersebut hendak kirim muatan batu alam ke Bali. 

Mobil sedan berjalan dari arah barat ke timur atau dari Jombang ke Surabaya. Sampai di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk sehingga oleng ke kiri menabrak truk bermuatan batu alam tersebut.

Mobil sedan tersebut menabrak bagian belakang truk muatan batu alam, penumpang, Aryati Wijayanti tewas di lokasi kejadian. Sementara sopir diduga suami korban selamat dan dievakuasi relawan ke RS Dian Husada, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Pemotor Asal Jombang Tewas Kecelakaan di Gedeg Mojokerto


Sopir truk Nanang Dwi Pambudi (31) warga Karang Anyar, Solo, mengatakan bahwa saat ia bersama rombongan temannya hendak kirim ke bali dan truk berhenti karena gantian bawa kendaraan.

“Truk sebelumnya dibawah teman, minggir dan istrirahat karena  hendak gantian nyopir, tiba - tiba dari belakang ada mobil sedan nabrak bagian belakang truk,” ucapnya. 

Sementara korban tewas dievakuasi ke mobil ambulance PMI Kabupaten Mojokerto menuju kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kategori :