Sepeda Santai dan Parade Traktor Semarakkan Peringatan Hari Koperasi di Kencong, Jember

Minggu 14-07-2024,12:50 WIB
Reporter : Indra GM
Editor : Elsa Fifajanti

Jember, Mojokerto.disway.id – Bupati Jember Hendy Siswanto memberangkatkan kegiatan sepeda santai dan parade traktor di Desa Cakru, Kecamatan Kencong Kabupaten Jember, Minggu (14/7/2024) pagi.   

Kegiatan yang diikuti sedikitnya 3000 peserta sepeda santai  dan 50 peserta parade traktor tersebut, digelar dalam rangka peringatan Hari Koperasi yang ke-77 oleh Koperasi Konsumen Sumber Rejeki Cakru. Masyarakat di Kecamatan Kencong dan sekitarnya terlihat sangat antusias mengikuti even tersebut. 

Bupati Hendy memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung penyelenggaraan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Koperasi ke-77. 


Beberapa peserta sepeda santai dalam rangka HUT Koperasi yang diselenggarakan di Kencong Jember-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Jember-

Bupati Hendy mengajak segenap insan koperasi untuk membesarkan koperasi baik melalui kerjasama simpan pinjam maupun pembelian dan penjualan barang yang ada.

BACA JUGA:Festival Drum Band Piala Bupati Jember 2024 Berlangsung Meriah dan Semarak

“Ini kontribusi yang luar biasa. Koperasi Konsumen Sumber Rejeki Cakru menjadi salah satu koperasi yang diperhitungkan di tingkat nasional karena memiliki anggota yang luar biasa,” ungkap bupati.


Bupati Hendy menaiki salah satu traktor yang mengikuti parade traktor-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Jember-

Pada kesempatan tersebut, Bupati Hendy mengajakn masyarakat di Kencong untuk turut serta membesarkan Koperasi Konsumen Sumber Rejeki, dengan cara membeli produk di koperasi tersebut. 

BACA JUGA:Rancangan Perda RTRW Kabupaten Jember 2024 – 2044 demi Kemakuran Rakyat secara Utuh

BACA JUGA:Wabup Jember Launching Pos Menyala, Mudahkan Masyarakat Periksa Kesehatan 

“Mari kita besarkan koperasi ini. Belilah produk di sini sehingga terjadi  perputaran ekonomi. Adanya koperasi menguatkan kita menekan kemiskinan dan mempercepat kesejahteraan kita semua. Teruskan kegiatan positif ini dan juga kegiatan yang lain untuk mensejahterakan anggotanya dan masyarakat,” pungkasnya. (*)

 

Kategori :