SVP PT Petrokimia Gresik, Jogie Kris Mensupport Reuni Alumni SMPN2 1984

Sabtu 28-10-2023,15:34 WIB
Reporter : Elsa Fifajanti
Editor : Elsa Fifajanti

Mojokerto, Mojokerto.disway.id – Senior Vice Presiden (SVP) Umum PT Petrokimia Gresik, Jogie Krisdianto, menyambut baik Reuni Akbar yang digelar Alumni SMP Negeri 2 Kota Mojokerto, lulusan tahun 1984. Reuni yang akan dihelat pada 9 Desember 2023, di Hotel Aston Mojokerto tersebut, kata Jogie adalah peristiwa yang bisa dilaksanakan tiap tahun. ‘’Kesibukan kita yang bejibun, membuat kita kadang terlewati untuk bersilaturahmi,’’papar arek Mojokerto asli ini kepada Disway Mojokerto, Sabtu 28/10/2023.

Jogie sapaan akrab pejebat PT Petrokimia ini mengatakan disibukkan dengan urusan pekerjaan. Secara khusus Jogie menyempatkan datang menemui perwakilan panitia reuni akbar SMP Negeri 2 alumni 1984 ke Mojokerto. ‘’Saya berterima kasih kawan-kawan telah bersusah payah mengurusi gelaran reuni, ‘’kata Jogie.

Selanjutnya ia berharap panitia agar mempersiapkan acara reuni sebaik mungkin, sehingga alumni SMP2 yang hadir reuni akan mendapatkan kesan yang tidak terlupakan. ‘’Saya harap kawan-kawan bisa profesional dalam menyiapkan acara reuni kali ini, saya berjanji akan dating pada reuni 9 Desember nanti,’’ tuturnya

Kedatangan Jogie ke Mojokerto kali ini memang untuk mensupport panitia. Pria yang telah berkarir puluhan tahun di PT Petrokimia Gresik ini menyampaikan panitia tidak perlu khawatir tentang estimasi pembiayaan reuni, untuk akomodasi dan gelaran acara. ‘’Saya yakin biaya bisa terrtutupi,’’ ungkapnya. Dalam kesempatan tersebut, Jogie menyatakan membawa sumbangan untuk reuni dari seseorang yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Wakil Ketua Panitia Reuni, Rukhaeni menyambut baik apa yang disampaikan Jogie Krisdianto tersebut. ‘’Semoga yang telah memberikan rejekinya untuk reuni ini mendapat balasan kebaikan yang berlimpah ruah dari Tuhan yang Maha Kuasa,’’ ungkap Bentung, sapaan Rukhaeni (*)    

Kategori :