HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Warga Gembongan Mojokerto Tewas Tertabrak Motor di Jalan Raya Gempolkerep

Warga Gembongan Mojokerto Tewas Tertabrak Motor di Jalan Raya Gempolkerep

ilustrasi kecelakaan yang tewaskan satu pengendara motor-Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Seorang warga bernama Ninik (51) tewas tertabrak motor saat keluar gang di Jalan Raya Gempolkerep, dekat pintu masuk PG 1 Desa Gembongan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Kamis (21/12/2023). Peristiwa ini terjadi pada pukul 06.30 WIB.

 

Ninik, warga Dusun Gembongan Wetan RT 30, RW 07, Desa Gembongan, mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol S 3856 TW.

Saat itu, ia keluar dari gang menuju Jalan Raya Gempolkerep, namun di jalanan muncul seorang pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nopol S 2528 TT.

Pengendara tersebut yakni Fani Irawati (20), seorang tetangga korban. Diduga Fani kurang konsentrasi dan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur, atau dari Jombang ke Mojokerto. Akibatnya, Fani menabrak Ninik hingga menyebabkan korban terjatuh.

Korban yang tidak mengenakan helm, mengalami luka serius pada kepala sebelah kiri dan tewas di tempat kejadian.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto segera tiba di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah proses identifikasi, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

“Kecelakaan ini terjadi akibat kurang konsentrasi pengendara motor Honda Beat dengan nomor polisi S 2528 TT yang melaju dengan kecepatan tinggi,” ucap Kanit Gakkum Satlantas Polresta Mojokerto, Aipda Deky Hariyadi, saat di konfirmasi, Kamis (21/12/2023).

Akibat peristiwa tersebut, Ninik mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri dan dibawa ke RS RA Basoeni Kecamatan Gedeg, kabupaten Mojokerto. Kerugian material ditimbulkan dari kecelakaan tersebut Rp 500.000. (*)

Sumber:

b