HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pemotor Alami luka luka Usai Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Kutorejo Mojokerto

Pemotor Alami luka luka Usai Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Kutorejo Mojokerto

Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan sepeda motor di Kutorejo Mojokerto. -Foto : istimewa-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id -  Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Perempatan Jalan Desa Kaligoro, Kutorejo, Mojokerto, Senin, 2 September 2024. Akibat kejadian ini, pemotor mengalami luka - luka. 

Korban, R (14) warga Dusun Balekambang, Desa Seloliman, Trawas, Mojokerto mengendarai Honda BeAT nopol S 5255 NW. 

Sementara itu, truk nopol S 9650 UP dikemudikan Moh Erik Khafifim (22) warga Dusun Watuumpak, Desa Kepuhpandak, Kutorejo, Mojokerto. 

Kapolsek Kutorejo, Iptu Agus Hariyanto mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.50 WIB. Awalnya pengendara motor Honda BeAT melaju dari arah barat ke timur.

BACA JUGA:KPU Kota Mojokerto Tunggu Hasil Pemeriksaan Kesehatan Paslon

BACA JUGA:8 Atlet dari Kota Mojokerto Diberangkatkan untuk Wakili Jawa Timur di PON XXI 2024

"Sesampainya di TKP, dari arah berlawanan atau arah utara ke selatan melaju kendaraan truk kemudian menabrak sepeda motor Honda BeAT di bagian depan, mengakibatkan pengendara terjatuh ke jalan raya," terangnya, Selasa, 3 September 2024. 

Diduga kurang berhati-hatinya pengendara motor saat melintas di perempatan jalan raya hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Akibat kejadian tersebut, R mengalami luka lecet di badan dan akan di CT Scan. 

"Korban kemudian dibawa ke RS Sido Waras, Bangsal dan BB kendaraan maupun surat diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Mojokerto. Sedangkan kerugian material ditaksir Rp 1.500.000," pungkasnya.

Sumber:

b