HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Gus Barra Siap Maju di Pilbup Mojokerto 2024, DPD PAN Targetkan 10 Kursi di Pileg

Gus Barra Siap Maju di Pilbup Mojokerto 2024, DPD PAN Targetkan 10 Kursi di Pileg

Gus Barra saat menerima rekom PAN Jatim. (Foto : istimewa)--

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau Gus Barra siap maju sebagai calon bupati (cabup) di Pilbup Mojokerto 2024. Ia sebelumnya mendapatkan rekomendasi dari Ketua DPW PAN Jatim bertarung di pesta demokrasi mendatang.

DPD PAN Kabupaten Mojokerto siap memberi dukungan penuh pada Gus Barra. DPD PAN juga menargetkan perolehan lebih dari 10 kursi pada Pileg 2024. Hal ini sebagai penopang untuk mendukung dan memenangkan Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto.

Ketua DPD PAN Kabupaten Mojokerto, Mohamad Santoso, mengatakan bahwa pihaknya terus memberi dukungan, semangat, dan pembekalan bagi para calon legislatif dari partainya agar lebih maksimal dan amanah dalam menggalang dukungan dan menarik simpati bagi masyarakat di Bumi Majapahit.

Setiap caleg PAN harus sering turun ke wilayah dapilnya masing-masing untuk menyapa masyarakat. Selain itu pihaknya telah membentuk koordinator di setiap desa dan RT untuk aktif membangun dan mengembangkan jaringan di dapilnya sendiri-sendiri.

"Kami ingin menjalin komunikasi baik dengan masyarakat saat menjelang Pileg dan Pilbup 2024. Kami berharap Gus Barra sebagai calon bupati mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Mojokerto," ujarnya kepada Disway Mojokerto, Rabu (27/12/2023).

Santoso juga meminta seluruh kader PAN, termasuk para bacaleg, untuk lebih disiplin turun lapangan. Ia juga terus mengingatkan bahwa para bacaleg harus melakukan pendekatan secara santun dan familiar dengan masyarakat.

"Kami siapkan kader-kader terbaik untuk bertarung memperebutkan kursi DPRD, DPRD provinsi, dan DPR RI serta pemilihan bupati. Kami optimis akan raih lebih dari 10 kursi untuk DPRD Kabupaten Mojokerto dan siap mensukseskan Gus Barra di Pilbup Mojokerto nanti," tambahnya.

Sumber:

b