Senggol Truk Tronton Saat Menyalip, Pengendara Honda CBR Tewas di Mojosari

Senggol Truk Tronton Saat Menyalip, Pengendara Honda CBR Tewas di Mojosari

Seorang petugas lantas Polres Mojokerto melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. -Foto: dok. Satlantas Polres Mojokerto-

MOJOKERTO, mojokerto.disway.id- Nasib nahas menimpa Heri Cahyono, 40, Warga Ngoro, saat hendak mendahului truk tronton dari arah kanan, Honda CBR yang dikendarainya menyenggol body truk, akibatnya korban terjatuh dan tewas di tempat kejadian, sekitar pukul 11.30, di jalan Raya Hayam Wuruk, Desa Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (20/9/2022).

Menurut saksi mata di tempat kejadian, sepeda motor Honda CBR bernopol S 6005 NA dikendarai Heri Cahyono (35)
berboncengan dengan Akhmad Murdianto, warga Ngoro. Saat itu sebuah truk tronton bernopol S 9930 SB dikemudikan Harsono (40) warga Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, melaju dengan arah yang sama.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko, menjelaskan, kendaraan Sepeda motor Honda CBR dan Tronton berjalan searah dari barat ke timur dengan posisi Kendaraan sepeda motor Honda CBR berada di belakang.

"Sesampainya di tempat kejadian Sepeda motor Honda CBR mendahului kendaraan Tronton dari arah sebelah kanan dan pada saat mendahului bersamaan ada kendaraan roda 4 yang tidak diketahui identitasnya, berjalan dari arah timur ke barat," terangnya.

Masih kata Wihandoko, karena panik Heri kemudian menghindari ke kiri akhirnya bersinggungan dengan truk Tronton yang berada di samping kirinya dan terjadilah laka lantas. Beruntung Murdianto yang ketika itu dibonceng korban, selamat.

"Diduga pengendara sepeda motor lalai, dan kurang hati - hati dalam memperhatikan arus yang ada di didepannya sehingga bersinggungan dan terjadilah laka lantas," ujarnya.

Sumber: polres mojokerto

b