Dua Truk Adu Banteng di Jalan Raya By Pass Mojokerto, Sopir Luka-luka

Dua Truk Adu Banteng di Jalan Raya By Pass Mojokerto, Sopir Luka-luka

Kondisi truk bermuatan besi kabin depan ringsek parah.-Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Kecelakaan lalu lintas antara truk Universitas Pertahanan Republik Indonesia plat nomor 9901 - 08 dan truk bernopol S 9710 JA terjadi di Jalan Raya By Pass, Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Sabtu (2/3/2024) pukul 00.15 WIB.

Truk bermuatan besi 3 ton dikemudikan oleh Edi Susilo (44) warga Karangpilang, Surabaya, berpenumpang Sukari (45) warga Karangpilang, Surabaya.

Sedangkan truk milik Universitas Pertahanan RI yang bermuatan mesin bor dikemudikan oleh Soleh (59) warga Jalan Swadaya I, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sopir truk Edi Susilo mengaku dalam perjalanan dari arah utara (Surabaya) menuju Ponorogo dengan muatan besi seberat 3 ton. 

"Saat itu, kondisi jalan tidak ramai, namun tiba-tiba truk milik Universitas Pertahanan RI dari arah berlawanan menabrak ke arah kanan truknya. Di depan truk tersebut ada sebuah mobil," ucapnya.


Kondisi truk milik Universitas Pertahanan RI yang bertabrakan dengan truk bermuatan besi.-Fio Atmaja-

Kerasnya benturan menyebabkan ke dua kabin truk ringsek parah. Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk Universitas Pertahanan RI mengalami luka-luka dan dievakuasi oleh ambulans PMI Kabupaten Mojokerto ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Sementara kernet truk bermuatan besi hanya mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan di ambulans PSC Kota Mojokerto. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (*)

Sumber:

b