HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Himakom UNIM Berbagi Takjil Kemanusiaan

Himakom UNIM Berbagi Takjil Kemanusiaan

Anggota Himakom UNIM saat berbagi takjil ke masyarakat. -Foto : dok. Himakom UNIM-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Himaprodi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Majapahit (Himakom UNIM) mengadakan kegiatan  bagi takjil di sekitar Stasiun KA Mojokerto dan Jalan Sudirman, Rabu(20/03/2024) sore.

Menurut Bayu selaku Ketua Himakom UNIM bagi takjil ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan mahasiswa Himakom UNIM. Pemberian takjil ini  menyasar kepada ojek online dan tukang becak yang mangkal di sekitaran Stasiun KA Mojokerto dan jalan Sudirman Kota Mojokerto

“Kegiatan ini kita gelar sebagai kepedulian kami dan  berbagi kebaikan di bulan Ramadan ini,'' tutur Bayu.

Para mahasiswa yang tergabung dalam Himakom ini merasa sangat terharu karena kasi mereka disambut dengan antusias penerima takjil. “Masyarakat sangat menerima dengan baik terkait kegiatan yang kami adakan” ujar Bayu.

Bayu mengatakan,  anggaran kegiatan bagi takjil berasal dari  iuran semua anggota Himakom UNIM yang berhasil mengumpulkan 100 paket takjil berisi makanan dan minuman ringan.

“Harapannya adalah Himakom UNIM membawa dampak positif untuk masyarakat secara langsung dari kegiatan kami walaupun tidak semua mendapatkan manfaat dari kamu dikarenakan jumlah takjil kami yang terbatas ” tegas Bayu. (*)

Sumber:

b