HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Cincin Tak Bisa Dilepas, Warga Mojosari Minta Bantuan Petugas Damkar

Cincin Tak Bisa Dilepas, Warga Mojosari Minta Bantuan Petugas Damkar

Petugas Damkar BPBD Kabupaten Mojokerto gunakan gerindra mini untuk memotong cincin monel di jari manis Diva-Damkar BPBD Kabupaten Mojokerto for Disway Mojokerto-

 

 

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Gara-gara cincin di jarinya tidak bisa dilepas, Muhammad Diva, warga Kelurahan Kauman, Mojosari, Mojokerto, berurusan dengan Petugas Damkar, Senin, (15/4/24). Dia minta tolong petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) Pemkab Mojokerto, membantu melepas cincinnya. 

 

Komandan Regu Damkar BPBD Kabupaten Mojokerto, Ahmad Yani, mengatakan, Muhammad Diva datang ke kantor Damkar BPBD Kab Mojokerto bersama ibunya, sekitar pukul 10.50. ‘’Keluhannya, tidak bisa melepas cincin yang ada di jarinya,’’ katanya.

 

Setelah dilihat, pihaknya sempat menanyakan ihwal terpasangnya cincin berbahan monel (sejenis logam besi tahan karat) di jarinya. ‘’Karena tertarik, sia ingin mencoba cincin monel di jarinya,’’ tambahnya.


Cincin mone di tangan Muhammad Diva akhirnya terlepas setelah dipotong menggunakan gerindra mini -Damkar BPBD Kabupaten Mojokerto for Disway Mojokerto-

Awalnya memang dilihat cincin itu agak kecil untuk dipasang di jarinya. Tapi Muhammad Diva tetap memaksakan memasukkan cincin itu di jari manis tangan kanan. 

 

Akhirnya cincin monel itu masuk juga di jari manisnya meskipun terasa sesak. Namun, masalah muncul ketika dia berniat melepas cincin tersebut.

 

BACA JUGA:Usai Lebaran, Stok Darah di PMI Kota Mojokerto Menipis

 

Sumber:

b