HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Halal Bihalal Dengan ASN Pemkab Mojokerto, Bupati Ikfina Apresiasi Kehadiran ASN 95%

Halal Bihalal Dengan ASN Pemkab Mojokerto, Bupati Ikfina Apresiasi Kehadiran ASN 95%

Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati, M.Si bersama Sekda Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko, dalam halal bihalal bersama staf dan karyawan Pemkab Mojokerto, Selasa, 16/4/24-Diskominfo Kabupaten Mojokerto for Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, mojokerto.disway.id -  Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati, M.Si mengapresiasi kehadiran ASN pasca libur lebaran. Hal itu disampaikan dalam halal bihalal dengan ASN Pemkab Mojokerto di Rumah Dinas Bupati, Selasa, (16/4/24)

 

‘’Alhamdulillah hari ini kehadiran staf sudah banyak. Saya sempat khawatir karena kita tidak menerapkan WFH,’’ katanya. 

BACA JUGA:WFH Tak Berlaku di Pemkab Mojokerto Usai Libur Panjang Lebaran, Sanksi bagi ASN yang Bolos Hari Pertama

Halal bihalal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tersebut diikuti seluruh pegawai di lingkup Pemkab Mojokerto. Dalam acara tersebut, seluruh staf hadir mengikuti acara halal bihalal.


Staf di lingkup Pemkab Mojokerto hadir dalam halal bihalal bersama bupati usai apel pagi Selasa 16/4/24-Diskominfo Kabupaten Mojokerto for Disway Mojokerto-

Seperti diketahui, Pemkab Mojokerto tidak menerapkan WFH pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 H. Hal itu karena kebijakan pada Surat Edaran Menteri PANRB nomor 1 tahun 2024 untuk ASN di bidang administrasi. 

 

Sedangkan di jajaran Pemkab Mojokerto, menurut Ikfina, pegawai dan ASN pada umumnya di bidang pelayanan publik. ‘’Kemarin saya melihat itu (Edaran menteri PANRB) hanya berlaku bagi ASN di bidang administrasi dan kebijakan, namun, bagi bidang pelayanan publik tidak tertulis untuk mengikuti WFH,’’ sahutnya.


Tingkat kehadiran staf dan karyawan Pemkab Mojokerto cukup tinggi pada hari pertama kerja usai libur dan cuti lebaran-Diskominfo Kabupaten Mojokerto for Disway Mojokerto-

Sehingga, kabupaten Mojokerto tidak mengadakan WFH karena semua sebagai pelayan publik. Pada kesempatan itu bupati perempuan pertama di Mojokerto itu juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh pegawai di Pemkab Mojokerto.



 

‘’Selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, semoga amal dan ibadah kita dibulan Ramadan kemarin diterima oleh Allah SWT, serta saya pribadi dan juga sebagai bupati Mojokerto mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,’’ ucapnya.



Sumber:

b