HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Mobil Masuk Jurang di Ngoro Mojokerto, Pengemudi Patah Tulang dan Penumpang Luka-Luka

Mobil Masuk Jurang di Ngoro Mojokerto, Pengemudi Patah Tulang dan Penumpang Luka-Luka

Petugas Sat Lantas Polres Mojokerto saat melakukan evakuasi mobil masuk jurang di Ngoro Mojokerto. -Info Seputar Ngoro-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol N 1574 WO berpenumpang satu keluarga masuk ke bekas galian kedalaman 5 - 7 meter di Desa Lolawang, Ngoro, Mojokerto Rabu (1/5/2024), pengemudi mengalami patah tulang dan penumpang luka - luka.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.10 WIB. Mobil dikemudikan Badriya (40) berpenumpang Hariyono (42), dan ASW (5). Mereka diketahui warga Dusun Ngelawang, Desa Watukosek, Gempol, Pasuruan.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, Iptu Muhammad Hariyazie Syakhranie menjelaskan, mobil tersebut awalnya berjalan dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di tempat kejadian laka lantas, karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya diduga masih belajar mengemudi sehingga terpesok ke bekas galian.

"Diduga selip sendiri atau out off control, dan karena kurang hati-hatinya atau lalainya pengemudi pada saat mengemudikan kendaraannya tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," terangnya.

Akibat kejadian tersebut, Badriya mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan cidera kepala dibawa ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari."Untuk Hariyono mengalami cidera kepala dan dibawa ke RS Mawadah di Ngoro," ujarnya. (*)

Sumber:

b