Setelah Ikfina, Kini Gus Barra Mendaftar ke Partai Perindo

Setelah Ikfina, Kini Gus Barra Mendaftar ke Partai Perindo

Gus Barra saat melakukan pendaftaran bakal calon bupati Mojokerto pada Pilkada 2024 di DPD Perindo Kabupaten Mojokerto. -Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Muhammad Al Barra atau Gus Barra melakukan pendaftaran bakal calon bupati Mojokerto ke DPD Partai Perindo Kabupaten Mojokerto, Selasa (4/6/2024). 

Partai yang pada Pileg 2024  mendapat jatah 1 kursi di DPRD itu menjadi perebutan dua Incumbent Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan, Wakil Bupati Mojokerto Gus Barrra untuk maju pada Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024. 

Kedatangan Gus Barra di Kantor DPD Perindo di Jalan Kelinci 1A Tegalsari, Jabon, Mojoanyar disambut ketua DPD Perindo Kabupaten Mojokerto beserta jajarannya serta Wakil DPW Perindo Jawa Timur, M Badarudin juga turut hadir dalam kesempatan tersebut. 

"Hari kami mendaftar ke Perindo dan saya berharap dapat rekom nantinya. Terkait partai selanjutnya, jika masih ada kesempatan, kami akan siap untuk bekerja sama," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Mojokerto, Mochamad Arifin mengatakan, sejauh ini Gus Barra sebagai pendaftar ke dua setelah Ikfina. 

"Berkas pendaftaran kami terima, nantinya berkas kami sampaikan ke DPW kemudian di sampaikan ke DPP karena besok hari terakhir pendaftaran," ujarnya.

Terkait rekom, ini kan masih tahapan proses penjaringan dan pendaftaran, jadi yang berhak nantinya memberikan rekom dari DPP.

Sedangkan untuk peluang dari dua bakal calon bupati tersebut, ia mengungkapkan keduanya sama - sama mempunyai potensi untuk Mojokerto lebih baik kedepannya. 

"Merek sama - sama berpeluang, untuk rekom yang berhak memberikan DPP, DPD sifatnya hanya melakukan penjaringan saja," tandasnya.(*)

Sumber:

b