Dua Pemotor Tewas Kecelakaan di Trawas Mojokerto

Dua Pemotor Tewas Kecelakaan di Trawas Mojokerto

Dua Pemotor Tewas Kecelakaan di Trawas Mojokerto-Foto : dok satlantas Polres Mojokerto-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Trawas - Mojosari tepatnya di Desa Jatijejer, Trawas, Mojokerto, Senin (17/6/2024) sekitar pukul 09.00 WIB. Akibat kejadian tersebut dua orang pengendara motor meninggal dunia. 

Korban bernama Sri Indriana Utami Raden Roro (42) warga Desa Tunggalpager, Pungging, Mojokerto mengendarai Honda BeAT Street berpenumpang dua anaknya.

Sedangkan korban satunya, Akmad Dedik Purwanto (29) warga Desa Sukosari, Trawas, Mojokerto mengendarai Suzuki Nex bernopol S 627 PZ.

Salah satu relawan Galena Rescue, Fatkur mengatakan, korban mengendarai Honda BeAT berjalan dari arah utara ke selatan, sedangkan korban mengendarai Suzuki Spin berjalan dari arah selatan ke utara.


Relawan saat melakukan evakuasi korban kecelakaan di Trawas Mojokerto. -Foto : relawan-

"Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga keduanya adu banteng hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu - lintas," terangnya. 

Akibat kerasnya tabrakan, pengendara Honda BeAT terpental ke sisi timur jalan, sedangkan pengendara Suzuki Nex terpental ke sisi barat jalan hingga menyebabkan keduanya tewas di TKP. 

BACA JUGA:4 Mobil Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Satu Pengemudi Tewas

BACA JUGA:2 Orang Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Mojokerto

"Untuk dua penumpang Honda BeAT mengalami luka ringan dan dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari," tandasnya.

Kedua jenazah korban di evakuasi oleh relawan dan petugas puskesmas serta kepolisian menggunakan dua ambulance milik Galena Rescue dan Puskesmas Trawas ke RSUD Sumberglagah.

BACA JUGA:KAI Imbau Pengguna Jalan Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas di Perlintasan Sebidang

Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pengendara motor itu saat ini telah ditangani unit lakalantas Satlantas Polres Mojokerto untuk penanganan lebih lanjut. (*)

Sumber:

b